Nonton Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan di Vision+, Streaming RCTI Sekarang

Selasa, 21 Juni 2022 - 14:18 WIB
loading...
Nonton Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan di Vision+, Streaming RCTI Sekarang
Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan yang diproduksi MNC Pictures telah tayang di channel RCTI. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan yang diproduksi MNC Pictures telah tayang di channel RCTI . Sinetron yang disutradarai oleh Doddy Djanas ini bisa Anda saksikan pukul 19.30 WIB.

Aku Bukan Wanita Pilihan dibintangi oleh Nasya Marcella sebagai Tiara, Samuel Zylgwyn sebagai Rangga, Naysila Mirdad sebagai Keysa, Jonas Rivanno sebagai Raditya, dan masih banyak lagi aktor dan aktris berbakat lainnya.

Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan menceritakan tentang seorang wanita bernama Tiara yang selalu mendapat masalah ketika ia sedang merasa dicintai oleh orang yang dicintainya. Walaupun sudah berusaha kuat, namun ada saja orang-orang disekitarnya yang ingin menjatuhkannya.

Baca juga: Tayangan Vision+ Spesial Hari Musik Dunia, Ada Orkes Semesta hingga Cest Si Bon

Setelah Radit menemui Tiara kembali dan sempat terjadi pertengkaran dengan Rangga, Rangga memutuskan untuk menuntut Radit. Sang ayah, Brahma (Rommy Sulastyo) menyarankan Rangga untuk bertemu dengan pengacaranya, Pak Tristan agar masalahnya tidak semakin rumit.

Di sisi lain, Bu Dian (Elisabeth Cristin) dikagetkan dengan kedatangan Mentari (Shaura Nabila) yang ingin bertemu dengan Tiara. Sayangnya, Bu Dian yang telah kecewa dengan Mentari mengusirnya dan menyuruhnya untuk tidak datang lagi.

Mentari berusaha meyakinkan Bu Dian agar tetap bisa bertemu dengan Tiara dan hal itu berhasil. Walaupun Tiara masih sulit memaafkan Mentari akibat fitnah yang dilakukan, Tiara berusaha memberi kesempatan pada Tiara.

Apakah Mentari bisa menggunakan kepercayaan yang diberikan Tiara? Saksikan kisah lengkap Aku Bukan Wanita Pilihan di Vision+.

Aku Bukan Wanita Pilihan dapat Anda saksikan di channel RCTI melalui Vision+ secara gratis. Anda juga bisa menyaksikan berbagai tayangan dari channel-channel Free To Air (FTA) lainnya kapan sana dan di mana saja, termasuk tayangan yang sudah berlalu selama 7 hari ke belakang dengan adanya fitur Catch Up.

Baca juga: Rentan Masuk RS akibat BA.4 dan BA.5, Anak di Bawah 6 Tahun Disarankan Segera Divaksin

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1529 seconds (10.177#12.26)