Iis Dahlia Ogah Cukur Kumis, Ini Alasannya

Selasa, 21 Juni 2022 - 14:19 WIB
loading...
Iis Dahlia Ogah Cukur Kumis, Ini Alasannya
Kumis tipis di atas bibir Iis Dahlia menjadi salah satu ciri khasnya. Sejak dulu kumis itu selalu ada di wajahnya tanpa pernah dihilangkan. Foto/Instagram Iis Dahlia
A A A
JAKARTA - Kumis tipis di atas bibir Iis Dahlia menjadi salah satu ciri khasnya. Sejak dulu kumis itu selalu ada di wajahnya tanpa pernah dihilangkan.

Hal ini lantas mengundang pertanyaan netizen. Lewat perbincangan dengan Venna Melinda, ada seorang netizen yang bertanya melalui Venna tentang kemungkinan Iis akan menghilangkan kumisnya.

Sang pendangdut mengaku sama sekali tak terganggu dengan rasa penasaran netizen. Dia mengatakan ogah menyingkirkan kumis tipis karena suatu alasan.

"Umpamanya gini, laser, ya gue laser, tapi bukan laser menghilangkan bulu yah. udah pernah dicoba di kaki, itu kalau gue nge-wax kaki, mau tumbuhnya kan gatel banget, bayangin kalo muka gue yg gatel sementara gue harus syuting, gak nyaman" ujar Iis, dikutip dari YouTube Venna Melinda, Selasa (21/6/2022).



Keyakinan Iis untuk tak menghilangkan kumis semakin kuat. Pasalnya, keluarga Iis, terutama sang suami Satrio Dewandono tak pernah sekalipun mempermasalahkan hal tersebut.

"Gue nanya ama laki gue mesti dihilangin kan, katanya gak usah begitu aja, oh yaudah" lanjutnya.

Mendengar jawaban Iis Dahlia, Venna seketika kagum dengan juri Rising Star Dangdut itu. Venna menilai Iis sudah siap menjadi seorang entertainer sejati yang siap menghadapi ocehan miring orang lain.

Iis pun membenarkan hal tersebut. Bagi Iis Dahlia, dirinya tak perlu memaksakan semua orang harus menyukainya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)