Nikita Mirzani Ungkap Momen Pertama Bersuara di Media Sosial

Selasa, 21 Juni 2022 - 16:56 WIB
loading...
Nikita Mirzani Ungkap Momen Pertama Bersuara di Media Sosial
Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu artis yang kerap bersuara lantang di media sosial. / Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu artis yang kerap bersuara lantang di media sosial, bahkan tak jarang kontroversial.

Artis 36 tahun itu pun mencoba kembali mengingat momen kali pertama bersuara di akun media sosialnya . Hal tersebut diungkapkannya dalam tayangan di kanal YouTube TS Media.

Melalui acara TS Talks yang dipandu Luna Maya dan Marianne, Nikita Mirzani mengungkapkan jika belum lama ini sering berkomentar di media sosial.

Baca juga: Lee Tae Hwan Segera Jalani Wajib Militer, Agensi Minta Dukungan Penggemar

"Belum lama sih ya ini kak, kayaknya 3 tahun yang lalu. Kasus pertama ya sama mantan suami, Dipo Latief," kata Nikita Mirzani, seperti dikutip Selasa (21/6/2022).

Permasalahan Nikita Mirzani dengan mantan suami itu berlangsung cukup lama, sehingga cukup berlarut-larut. Dia pun menyebutkan jika sang mantan suami banyak mengajak orang untuk menyerangnya.

"Selebihnya langsung itu ada beberapa orang yang mulai ikut, dari Dipo sampai teman-temannya yang mulai ikutan," kata Nikita Mirzani.

Aktris kelahiran 17 Maret 1986 ini juga membeberkan alasannya selalu berkomentar mengenai isu-isu yang sedang panas.

Dia merasa punya hak yang sama dengan orang lain untuk berpendapat. "Aku natural aja sih. Kan sebagai warga negara Indonesia, kalau yang lain boleh komentar, kenapa aku enggak?" terangnya.

Nikita sendiri memiliki bukti yang kuat hingga akhirnya berani berkomentar mengenai permasalahan yang sedang diperbincangkan. Dia merasa tidak hanya asal bicara.

Baca juga: Rilis Single Rungkad, Irawan Careuh Ingin Angkat Budaya Nusantara dalam Berkarya

"Selama omongan aku bisa dipertanggungjawabkan ya udah gapapa. Aku enggak pernah memfitnah orang," ujarnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)