Thariq Halilintar Cemburu Fuji Beradu Akting dengan Rafael Adwel di Film Romantis

Selasa, 21 Juni 2022 - 18:16 WIB
loading...
Thariq Halilintar Cemburu Fuji Beradu Akting dengan Rafael Adwel di Film Romantis
Fujianti Utami mengaku sang kekasih, Thariq Halilintar, cemburu gara-gara dirinya membintangi film bergenre drama romantis berjudul Bukan Cinderella. / Foto: MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Menjalani debut sebagai aktris di film Bukan Cinderella, memberikan dampak tersendiri terhadap kehidupan asmara Fujianti Utami alias Fuji.

Dalam film drama romantis tersebut, adik ipar mendiang Vanessa Angel itu beradu akting dengan aktor Rafael Adwel. Dan hal tersebut membuat kekasih Fuji, Thariq Halilintar tampak cemburu.

Fuji mengungkap kecemburuan Thariq di tengah acara perilisan poster dan trailer Bukan Cinderella di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/6/2022).

Baca juga: Debut Jadi Aktris, Ini Hal Tersulit yang Dihadapi Fuji saat Berakting

Gadis 19 tahun itu menyebut jika sang kekasih ada rasa cemburu dengan kehadiran film terbarunya. "Ya (Thariq) suportnya kayak gitu. Enggak tahu. Cemburu, makanya ya udahlah," ujar Fuji kepada awak media.

Fuji ternyata belum memberitahu soal adegan mesra apa saja yang dilakoninya di film garapan sutradara Adi Garin tersebut. Dia sendiri pasrah apabila nanti sang kekasih marah saat menonton film debutnya itu.

"Aku enggak berani kasih tahu Thariq. Ya udah kalau dia nonton dan marah, ya udah," ungkapnya.

Meski dipasangkan dengan Rafael Adwel, Fuji memastikan tak ada cinta lokasi yang bersemi di antara mereka. Pasalnya, dua artis muda ini sudah memiliki kekasih masing-masing.

Namun, Fuji tak masalah jika penggemar jadi menjodoh-jodohkannya dengan Rafael. Selama konteks perjodohan ini sebatas karakter dalam film mereka.

"Ya kalau dijodoh-jodohin tentang film, enggak apa-apa yang penting kalian nonton biar ramai tanggal 28 Juli," kata dia.

Baca juga: Nikita Mirzani Ungkap Momen Pertama Bersuara di Media Sosial

Sementara itu, Bukan Cinderella diadaptasi dari novel Wattpad karya Dheti Azmi yang sudah dibaca lebih dari 10 juta kali. Fuji dan Rafael Adwel dipercaya menjadi tokoh utama dalam versi film yang disutradarai Adi Garin.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)