Video Ngamennya Viral, Revi Mariska: Padahal Itu Lagi Nongkrong Aja

Rabu, 22 Juni 2022 - 07:10 WIB
loading...
Video Ngamennya Viral, Revi Mariska: Padahal Itu Lagi Nongkrong Aja
Nama Revi Mariska kembali naik daun belum lama ini karena videonya saat sedang ngamen di sebuah taman di Jakarta viral di media sosial. Foto/MPI/Arya Ravato Bagasraga
A A A
JAKARTA - Nama Revi Mariska kembali naik daun belum lama ini karena videonya saat sedang ngamen di sebuah taman di Jakarta viral di media sosial. Menanggapi hal itu, Revi mengaku hanya sedang nongkrong bersama orang-orang terdekatnya.

Revi bahkan tidak bermaksud memviralkan video tersebut dan jadi ramai diperbincangkan.

"Sebenarnya itu cuma lagi nongkrong aja, jadi nggak ada niat buat dibikin viral, benar-benar mentahan dan amatir. Kalau misal viral, itu ya beruntung aja karena nggak ada niat sama sekali," ujar Revi Mariska di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (21/6/2022).



Revi Mariska merasa terkejut dengan respons netizen yang memberikan begitu banyak perhatian untuknya. Padahal, ia tidak sengaja ngamen dan tak membuat settingan untuk konten tersebut.

"Iya memang konten semata dan itu enggak sengaja," ujar Revi Mariska.

Di sisi lain, ternyata banyak juga netizen yang menganggap aksi ngamen Revi itu untuk beli makanan dan bayar parkir.



Video Ngamennya Viral, Revi Mariska: Padahal Itu Lagi Nongkrong Aja


Hal itu pun dibantah oleh Revi Mariska, dan memang banyak juga subscriber-nya yang tidak percaya. "Tidak ada yang percaya kalau Revi Mariska ngamen untuk cari makan dan parkir," katanya.

Saat ini Revi Mariska juga sedang mempunyai kesibukan baru sebagai pengusaha minuman ringan dan tas. "Sekarang lagi punya bisnis kecil-kecilan, Roket Bobba dan tas ya," ungkap sang aktris.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1406 seconds (0.1#10.140)