Dewi Perssik Digugat Cerai Angga Wijaya Sejak 20 Juni

Rabu, 22 Juni 2022 - 11:42 WIB
loading...
Dewi Perssik Digugat Cerai Angga Wijaya Sejak 20 Juni
Dewi Perssik digugat cerai Angga Wijaya sejak Senin, 20 Juni 2022 ke PA Jakarta Selatan. Kabar perceraian ini dikonfirmasi oleh kuasa hukum Dewi, Sandy Arifin. Foto/Instagram Angga Wijaya
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik digugat cerai Angga Wijaya sejak Senin, 20 Juni 2022 ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Kabar perceraian ini pun dikonfirmasi oleh kuasa hukum Dewi, Sandy Arifin.

Saat dihubungi awak media, Sandy membenarkan bahwa Angga telah melayangkan gugatan cerai kepada kliennya. Hal tersebut berdasarkan pernyataan Angga kepada Sandy.

"Saya langsung menghubungi Angga. Angga menyampaikan betul sudah mengajukan (gugatan cerai) per 20 Juni," kata Sandy, Rabu (22/6/2022).

"Saya sudah meminta kepada rekan saya Wijayano Hadi Sukrisno untuk mengecek ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan," sambungnya.

Baca Juga: Heboh Dewi Perssik Diisukan Digugat Cerai Angga Wijaya



Sebagai kuasa hukum, Sandy berharap pada proses mediasi nanti sang pedangdut dan Angga bisa berdamai. Namun, jika sebaliknya, dia berharap perceraian bisa berjalan dengan baik.

"Kalau sampai ternyata di mediasi gagal, saya berharap proses hukum ini berjalan dengan baik tanpa ada yang membuka atau menjelekkan satu sama lain," tandasnya.

Adapun gugatan cerai Angga Wijaya terdaftar dengan pemohon bernama Aang Angga Wijaya Bin Dahya Efendi dan termohon Dewi Murya Agung Binti H. Moch Adil.

Baca Juga: Dewi Perssik Ogah Adu Jotos dengan Nikita Mirzani Meski Dibayar Rp100 Juta
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1414 seconds (11.210#12.26)