Hotman Paris Hutapea Check Up Kesehatan ke Singapura, Sindir Razman Arif Nasution: Sini Kutraktir Kau

Rabu, 22 Juni 2022 - 11:57 WIB
loading...
Hotman Paris Hutapea Check Up Kesehatan ke Singapura, Sindir Razman Arif Nasution: Sini Kutraktir Kau
Hotman Paris Hutapea terbang ke Singapura untuk melakukan medical check up rutin. Di sela-sela aktivitas tersebut, Hotman masih sempat menyentil seterunya, yakni Razman Arif Nasution, terkait kasus mereka. Foto/Instagram Hotman Paris
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea terbang ke Singapura untuk melakukan medical check up rutin. Di sela-sela aktivitas tersebut, Hotman masih sempat menyentil seterunya, yakni Razman Arif Nasution , terkait kasus mereka.

Kabar Hotman melakukan medical check up ini diketahui dari unggahan sang pengacara sendiri di akun Instagramnya. Hotman harus melakukan serangkaian pemeriksaan lantaran tak mau jatuh sakit mengingat ia masih memiliki banyak permasalahan di Tanah Air.

"Halo, salam dari Rumah Sakit Gleneagles Hospital di Singapura. Hotman lagi medical check up rutin. Tadi saya sudah di-CT scan dada, parunya, semuanya. Sampai ketiak juga ikut di-CT scan. Dan sebentar lagi saya akan dikolonoskopi, artinya usus saya mau dibor untuk dicek ada penyakitnya atau nggak di dalam," kata Hotman dalam video yang diunggahnya, dikutip Rabu (22/6/2022).

Baca Juga: Dipolisikan Razman Arif Nasution, Hotman Paris: Jangan Iri

Hotman menegaskan, pemeriksaan ini bukan dikarenakan ia jatuh sakit. "Ini murni check up, bukan karena sakit lho," imbuhnya.

Lewat penegasan tersebut, Hotman ingin menunjukkan bahwa dirinya harus menjaga kesehatan lantaran masih memiliki banyak seteru yang berkonflik dengannya dan mesti dihadapi.

"Saya harus tetap sehat karena musuh saya banyak. Tapi masih kurang banyak, yang sekarang kurang berimbang. Harusnya 10 kali lipat, baru berimbang. Sekarang saya sendirian aja kok, enteng semua," ungkap Hotman.

Selain itu, Hotman juga sempat menyentil Razman Arif Nasution selaku pengacara Iqlima Kim yang pernah melaporkan dirinya atas tuduhan melakukan pelecehan seksual. Razman belakangan juga berseteru dengan Hotman secara pribadi hingga masalah kehidupan dan pekerjaan masing-masing ikut diungkit masuk ke dalam pusaran konflik dua pengacara tersebut.

Baca Juga: Hotman Paris Hutapea Tajir Melintir, Ini Dia 4 Sumber Kekayaannya

"Eh Razman Nasution, ada dua berita terbaru, bener nggak itu tolong klarifikasi. Katanya Komjen Pol Budi Gunawan tidak pernah menunjuk kamu jadi kuasa hukumnya. Tapi dikop surat kamu, di spanduk kamu, di mana-mana kau selalu mengaku-ngaku sebagai kuasa hukum Komjen Pol Budi Gunawan. Harap klarifikasi segera itu kalau kau memang punya harga diri," tutur Hotman.

Hotman tak ketinggalan menyinggung juga soal Iqlima Kim yang konon sudah mencabut kuasanya atas Razman Arif Nasution. Seperti menyindir, ayah tiga anak itu lantas mengajak Razman menyusulnya ke Singapura kalau mau mendapat traktiran.

"Benar nggak kalau Kim, cewek yang dulu tinggal di Mangga Besar, yang pernah sebentar jadi aspriku, benar nggak sudah mencabut surat kuasa kamu. Ayo segera donk (klarifikasi)," ujar Hotman.

"Atau mau ke Singapur, buat traktir kau. Di sini aku naik Lamborghini kok. Mau beli Lamborghini yang ketiga. Makanya jujur jadi pengacara. Bekerja keras agar sukses kayak gue, okay," pungkasnya.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1884 seconds (11.252#12.26)