Sambangi Bareskrim, Ivan Gunawan Jalani Pemeriksaan Tambahan Kasus DNA Pro

Rabu, 22 Juni 2022 - 12:26 WIB
loading...
Sambangi Bareskrim, Ivan Gunawan Jalani Pemeriksaan Tambahan Kasus DNA Pro
Ivan Gunawan kembali diperiksa Bareskrim Polri terkait kasus DNA Pro. Ditemani oleh kuasa hukumnya, Ivan tiba di Bareskrim Polri sekitar pukul 10.50 WIB. Foto/Ayu Utami
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan kembali diperiksa Bareskrim Polri terkait kasus DNA Pro hari in, Rabu (22/6/2022). Ditemani oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Ivan terpantau tiba di Bareskrim Polri sekitar pukul 10.50 WIB.

Sandy menjelaskan Ivan datang untuk memenuhi panggilan penyidik guna dilakukan pemeriksaan lanjutan terkait kasus DNA Pro yang menyeret namanya.

"Mau ada pemeriksaan tambahan. Iya yang DNA pro," kata Sandy di Bareskrim Polri, Rabu (22/6/2022).

Sayangnya tidak ada keterangan lebih rinci dari Sandy maupun Ivan. Mereka langsung meminta waktu untuk bertemu penyidik.



"Ada pemeriksaan tambahan yang harus diberikan keterangannya," jelas Sandy.

Seperti diketahui, Ivan Gunawan terseret kasus DNA Pro usai ikut mempromosikan kegiatan di platform tersebut. Pria yang akrab disapa Igun itu pernah menjalin kerjasama dengan DNA Pro sebagai brand ambassador.

Menurut keterangan polisi, presenter sekaligus desainer itu hanya mengembalikan uang hasil kerja sama dengan DNA Pro sejumlah Rp921,7 juta.

Selain Ivan, sejumlah artis lainnya juga ikut terseret dalam kasus ini. Mereka adalah DJ Una, Lesti Kejora dan Rizky Billar hingga Ahmad Dhani.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)