Kenalan dengan Angel dalam Vision+ Originals Angel, Miripkah dengan Sosok Aslinya?

Rabu, 22 Juni 2022 - 13:11 WIB
loading...
Kenalan dengan Angel dalam Vision+ Originals “Angel”, Miripkah dengan Sosok Aslinya?
Original Series Angel di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bercerita tentang perjalanan karier brand ambassador EVOS Esports, Vision+ originals Angel hadir dengan cerita yang ringan dan inspiratif. Sang karakter utama, yaitu Angel, menarik perhatian penonton dengan sifatnya yang periang dan lucu.

Diperankan oleh Angelica Anastasia, serial Angel mengangkat kisah asli sang pemeran karakter utama, sehingga gadis yang akrab disapa Angel ini merasa cukup mudah untuk mendalami karakternya.

Bagaimana sosok Angel dalam Vision+ originals Angel? Simak ulasannya berikut ini!

1. Ceria dan suka bercanda

Angel digambarkan sebagai seorang gadis yang ceria dan suka menebar kebahagiaan kepada orang-orang di sekitarnya. Sejak episode awal, penonton tentu sudah bisa melihat senyumnya yang nyaris tak pernah hilang.

Sifatnya ini membuat sosok Angel terlihat aktif, baik saat berkumpul bersama teman, maupun keluarganya. Bahkan, ketika berdebat dengan sang Ibu, ia tetap bisa menyelipkan beberapa candaan untuk mencairkan suasana.



2. Kreatif dan berjiwa bebas

Sosok Angel yang berjiwa bebas sudah terlihat sejak awal, ketika ia menolak untuk mendaftar kuliah hanya karena semua orang melakukan hal yang sama. Ia lebih memilih untuk melakukan pekerjaan yang ia inginkan, seperti vlogging.

Sebagai vlogger pemula, ia cukup kreatif hingga mendapatkan banyak respon positif dari para penonton. Tak hanya itu, sisi kreatifnya juga membuatnya andal dalam menyelesaikan masalah sehari-hari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2084 seconds (0.1#10.140)