Nikita Mirzani Tepis Isu Putus dengan John Hopkins: Dia Lagi di Israel

Rabu, 22 Juni 2022 - 18:50 WIB
loading...
Nikita Mirzani Tepis Isu Putus dengan John Hopkins: Dia Lagi di Israel
Nikita Mirzani dengan tegas menepis isu putus dengan John Hopkins. Nikita menduga isu tersebut lantaran tidak lagi mengunggah kebersamaan dengan sang kekasih. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani dengan tegas menepis isu yang menyebut dirinya telah putus dengan John Hopkins . Nikita menduga bahwa isu tersebut ada lantaran dia tidak lagi mengunggah kebersamaan dengan sang kekasih.

Terkait hal tersebut, Nikita memiliki alasan sendiri. Ibu tiga anak itu menjelaskan dirinya dan John Hopkins tengah menjalin hubungan jarak jauh. Pasalnya, saat ini mantan pembalap MotoGP itu sedang berada di Israel.

"Kata siapa? Ya ampun. Mungkin karena nggak update stories gitu? Ada gila-gila kalian nih," kata Nikita di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022).

"Karena kan gue di Jakarta, dia lagi di Israel sekarang lagi MotoGP," sambungnya.




Sementara itu, kabar putusnya hubungan ibu tiga anak itu dengan John Hopkins berawal dari hilangnya nama Nikita di profil Instagram pria tersebut.

Namun, Nikita menjelaskan bahwa hal tersebut memang atas permintaan dirinya. Sebab Nikita merasa penulisan namanya di profil Instagram terkesan seperti gaya pacaran anak kecil.

"Memang kalau nggak ada itu request-an gue, karena kalau menurut gue, kok kayak anak kecil banget sih sampai naruh Nikita Mirzani love kayaknya biasa sajalah," jelas Nikita.

Hingga kini Nikita memastikan hubungannya dengan John Hopkins baik-baik saja. Keduanya juga sering bertukar kabar melalui telepon.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3377 seconds (0.1#10.140)