Rizky Febian Sempat Merasa Kesepian sebelum Merajut Asmara dengan Mahalini

Rabu, 22 Juni 2022 - 21:46 WIB
loading...
Rizky Febian Sempat Merasa Kesepian sebelum Merajut Asmara dengan Mahalini
Sebelum berpacaran dengan Mahalini, putra komedian Sule itu sempat mengucapkan doa untuk segera didatangkan jodoh karena merasa hidupnya kesepian. / Foto: Instagram @mahaliniraharja
A A A
JAKARTA - Penyanyi Rizky Febian diketahui telah merajut asmara dengan Mahalini Raharja. Pasangan yang sama-sama berprofesi sebagai penyanyi itu kerap memperlihatkan kemesraan mereka.

Hubungan Rizky Febian dan Mahalini pun semakin hangat, dan kerap juga manggung bareng di acara yang sama.

Sebelum berpacaran dengan Mahalini, putra komedian Sule itu sempat mengucapkan doa untuk segera didatangkan jodoh karena merasa hidupnya kesepian.

Baca juga: Nikita Mirzani Sebut Luna Maya Sudah Punya Kekasih, Siapakah Dia?

Rizky Febian, yang kerap disapa Iky, selalu berdoa ingin seseorang yang sayang kepadanya dan membuatnya bahagia. Doa Iky pun terkabul dengan datangnya Mahalini sebagai kekasihnya.

"Jadi waktu gue lagi sendiri, terus ada momen gue terpuruk, kesepian banget. Dalam artian kesepian, umur gue udah segini gue pengin dapat pasangan yang serius. Tolong dong, gue pengin ngeliatin keseriusan gue sama orang, gitu kan," tutur Rizky Febian, seperti dikutip dari kanal YouTube Thariq Halilintar, Rabu (22/6/2022).

"Gue di kamar, terus gue tiba-tiba berdoa, 'Ya Allah saya mau dapat jodoh, mau bagaimanapun, mau dia cantik atau enggak, mau dia kayak gimanapun, yang terpenting saya pengin hati saya ngerasa bahagia. Kalau dia bisa sesayang itu sama saya, gue bakal sayang sama dia, gua bakal jaga sampai kapanpun'," sambungnya.

Setelah itu, dia mengungkapkan celetukan soal perbedaan agama antara dirinya dengan Mahalini.

Baca juga: Mantan Suami Mawar AFI Masih Berupaya Dapatkan Hak Asuh Ketiga Anaknya

"Tiba-tiba Mahalini dateng, tapi gue lupa kalau gue enggak minta agamanya sama gitu," canda Rizky, yang disambut tawa Thariq Halilintar.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2036 seconds (0.1#10.140)