Suparman Reborn Episode Baru, Malam Ini Dijamin Lebih Lucu

Rabu, 22 Juni 2022 - 20:55 WIB
loading...
Suparman Reborn Episode Baru, Malam Ini Dijamin Lebih Lucu
Aksi heroik nan lucu dari Suparman dan teman-temannya, menjadi daya tarik sendiri bagi penonton keluarga Indonesia. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Aksi heroik nan lucu dari Suparman dan teman-temannya, menjadi daya tarik sendiri bagi penonton keluarga Indonesia. Ini sebabnya MNCTV kembali menghadirkan cerita komunal yang sangat relate dengan kehidupan masyarakat serta didukung dengan karakter-karakter mencerminkan lingkungan tersebut yakni Suparman Reborn.

Selain itu, fanbase yang cukup besar khususnya di wilayah Bandung dan sekitarnya membuat sinetron ini patut untuk ditonton bersama keluarga. Terlebih penonton akan dimanjakan dengan visual kota & desa di daerah Garut.

Bercerita tentang suatu pagi Bomber seperti biasa mengantarkan anaknya Bombi ke sekolah. Di perjalanan dia mendapatkan telepon dari Budiman yang mengabarkan bahwa ia mendapatkan info orang yang akan menjual motor, Budiman minta bantuan Bomber untuk cek motor tersebut, Bomber menyetujuinya.

Baca juga: Bukan Hanya Modal Ngomong, Public Speaking Juga Butuh Persiapan Matang

Bomber melanjutkan perjalanan mengantarkan Bombi. Di sisi lain Ayat laporan ke Suparman bahwa dia harus menjadi saksi pernikahan, Ayat ingin membeli kemeja batik. Suparman sedih karena hanya punya uang 10 ribu, Ayat pun sedikit kecewa.

Tak lama kemudian Ayat mendapatkan orderan 10 butir telur dari Pak Muhtar, Ayat meminta bantuan Suparman untuk antarkan telur. Suparman pun berangkat ke rumah Pak Muhtar.

Sementara itu, Maly celingak-celinguk mendekati jemuran milik Umar, dengan cepat dia meraih celana jeans milik Umar. Umar yang tak sengaja keluar rumah melihat Maly, Umar teriak sambil mengejar Maly, para warga membantu Umar mengejar Maly.

Suparman yang sedang dalam perjalanan ke rumah pak Muhtar melihat Maly yang sedang dikejar warga. Dengan sikap pahlawannya Suparman pun ikut kejar Maly.

Setelah mengantarkan telur ke Umar dan membantu Budiman mengambil motor yang akan dijual, Suparman mendapatkan upah sehingga uang yang ia miliki cukup untuk membeli kemeja batik. Suparman langsung mengajak Ayat untuk belanja. Disisi lain Jaman & Jamin sedang beroperasi untuk mencari korban jambret.

Baca juga: Nikita Mirzani Sebut Luna Maya Sudah Punya Kekasih, Siapakah Dia?

Penasaram dengan kelanjutan sinetron Suparman Reborn? Saksikan Suparman Reborn, mulai malam ini, 22 Juni 2022 pukul 21.20 WIB, hanya di MNCTV.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1941 seconds (0.1#10.140)