Ngobrol Seru Bareng Frieska, Gaby dan Celine JKT48 di RCTI Plus

Rabu, 24 Juni 2020 - 19:00 WIB
loading...
Ngobrol Seru Bareng Frieska, Gaby dan Celine JKT48 di RCTI Plus
Back to the Theater ~ First Step is Unit Song!~ merupakan penampilan perdana JKT48 setelah vakum selama 3 bulan akibat pandemi Covid-19. / Foto: dok. RCTI Plus
A A A
JAKARTA - Rasa kangen para fans JKT48 terbayarkan sudah setelah pada 19 Juni lalu mereka menggelar Back to the Theater ~ First Step is Unit Song!~. Ini adalah penampilan perdana JKT48 setelah vakum selama 3 bulan akibat pandemic Covid-19 . Namun, tak berarti para penggemar harus menanti lama untuk melihat kembali para idolanya ini.

(Baca juga: JKT48 Theater Kembali dengan Show Perdana Usai PSBB )

Besok, Kamis (25/6), tiga personel JKT48 bakal hadir di aplikasi RCTI+ untuk membagikan cerita selama pandemi di program Live Chat Plus . Ketiga personel JKT48 yang bakal tampil adalah Frieska, Celine dan Gaby.

Bagi para penggemar, sosok Frieska bukanlah orang baru. Lahir di Bandung, pada 4 Maret 1996, gadis bernama lengkap Frieska Anastasia Laksani ini adalah adik Melody Nurramdhani Laksani yang juga pernah menjadi personel JKT48 dan kemudian menjadi manajer umum grup idol tersebut. Baru-baru ini, Frieska terpilih sebagai ketua tim J JKT48 .

Sementara, Gabriela Margareth Warouw atau yang akrab disapa Gaby juga bakal tampil di Live Chat Plus besok. Gadis yang lahir di Jakarta, 11 April 1998 ini dikenal sebagai anggota JKT48 generasi pertama. Gaby juga dikenal sebagai keyboardis dari subunit JKT48 Band. Baru-baru ini, Gaby terpilih sebagai wakil ketua ketua tim J JKT48 .

Pada sesi Live Chat Plus besok juga akan hadir Tan Zhi Hui Celine atau yang akrab disapa Celine. Dia merupakan personel JKT48 yang brasal dari Johor, Malaysia. Dia merupakan anggota generasi keempat JKT48 . Gadis kelahira Johor Bahru, Johor, Malaysia, 21 Agustus 2001, itu baru-baru ini terpilih sebagai ketua tim T JKT48 .

Ketiga personel JKT48 ini akan menuturkan bagaimana kehidupan mereka sebelum dan selama pandemic Covid-19 ini. Di sela obrolan, mereka juga akan membahas tentang bagaimana perjalanan mereka sebagai personel yang baru saja terpilih sebagai ketua dan wakil ketua tim di JKT48 .

Obrolan seru bersama tiga personel JKT48 ini akan digelar besok, Kamis (25/6), mulai pukul 16.00 WIB di program Live Chat Plus di aplikasi RCTI+ . Mereka yang ingin bergabung bisa membuka tautan Live Chat Plus ( www.rctiplus.com/live-event )
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3841 seconds (0.1#10.140)