Mau Terbang ke Seluruh Indonesia dengan Diskon hingga Rp200.000? Catat Promonya di Sini!

Kamis, 23 Juni 2022 - 07:38 WIB
loading...
Mau Terbang ke Seluruh Indonesia dengan Diskon hingga Rp200.000? Catat Promonya di Sini!
Terbang dengan harga diskon di Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hingga saat ini, pesawat dinilai sebagai transportasi yang paling praktis. Bagaimana tidak, dengan bepergian menggunakan pesawat, Anda dapat menghemat banyak waktu. Selain itu, angka kecelakaannya pun cenderung kecil jika dibandingkan dengan transportasi darat.

Namun, banyak yang menganggap bahwa harga tiket pesawat dinilai paling mahal dibanding transportasi umum lainnya. Sehingga, tidak semua orang dapat menikmati perjalanan dengan pesawat.

Kini, Anda tidak perlu mengkhawatirkan soal harga tiket pesawat yang tinggi. Karena, Mister Aladin akan memberikan Anda Promo Selasa Bahagia, di mana Anda bisa terbang ke seluruh Indonesia dengan potongan harga hingga Rp200.000!



Promo ini berlaku untuk pengguna kartu kredit OCBC NISP dengan melakukan transaksi setiap Selasa. Berlaku untuk semua rute penerbangan domestik dan bebas periode terbang! Seru banget, kan?

Makanya, segera rencanakan liburan Anda dan pesan tiket pesawatnya di Mister Aladin karena promonya terbatas! Supaya dapat diskon, jangan lupa untuk memasukkan kode voucher yang tertera di laman ini: https://www.misteraladin.com/promotions/selasabahagia .

Bersama Mister Aladin, liburan akan jadi lebih menyenangkan karena banyak promo menarik. Sehingga, Anda tidak perlu menguras kantong dan jadi lebih hemat. Anda juga bisa mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya.

Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2022 seconds (0.1#10.140)