Saipul Jamil Sangat Sedih saat Tahu Angga Wijaya Gugat Cerai Dewi Perssik

Kamis, 23 Juni 2022 - 12:55 WIB
loading...
Saipul Jamil Sangat Sedih saat Tahu Angga Wijaya Gugat Cerai Dewi Perssik
Mantan suami Dewi Perssik, Saipul Jamil turut memberikan tanggapan terkait gugatan Angga Wijaya terhadap mantan istrinya tersebut. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Mantan suami Dewi Perssik, Saipul Jamil turut memberikan tanggapan terkait gugatan Angga Wijaya terhadap mantan istrinya tersebut.

Penyanyi 41 tahun itu pun merasa sangat sedih ketika mendengar kabar keretakan rumah tangga Dewi Perssik dengan Angga Wijaya.

Padahal Dewi Perssik dan Angga Wijaya tidak pernah terlihat berseteru. Semuanya baik-baik saja, hingga akhirnya ramai kabar perceraian.

Baca juga: 4 Artis Hollywood asal Israel, Salah Satunya Gal Gadot

"Makanya saya nangis, sedih, kok bisa jadi begini," ujar Saipul Jamil di akun YouTube Populer Seleb yang diunggah Rabu (22/6/2022).

Menurut Saiful Jamil, Dewi Perssik sudah menjadi seorang pribadi yang jauh lebih dewasa setelah menikah dengan Angga Wijaya.



"Aku melihat Dewi sudah jauh lebih dewasa. Makanya aku bersyukur Angga yang membuat Dewi jadi lebih wise," ucap Saiful Jamil.

Di akhir kata, Saiful Jamil berharap Dewi Perssik dan Angga Wijaya tidak jadi berpisah. Dia berdoa semoga keduanya bersatu kembali.

"Semoga, ini kan baru gugatan belum vonis. Karena mereka kan nikah resmi, jadi masih bisa ada perubahanlah," harapnya.

Baca juga: 5 Langkah Merawat Rambut agar Tetap Sehat dan Berkilau

"Mudah-mudahan Dewi sama Angga dimurahkan hatinya masing-masing untuk bisa memaafkan satu sama lain. Mungkin kalau ada masalah. Karena rumah tangga enggak ada yang tahu, kan rahasia mereka. Keren banget pokoknya, aku takjub sama mereka berdua. Adem ayem kok tiba-tiba begini," pungkasnya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1643 seconds (10.55#12.26)