Soulyu Lip Flush Hadirkan Shade Baru Secara Eksklusif di Tokopedia, Ada Diskon Spesial 70%!

Kamis, 23 Juni 2022 - 13:23 WIB
loading...
Soulyu Lip Flush Hadirkan Shade Baru Secara Eksklusif di Tokopedia, Ada Diskon Spesial 70%!
Soulyu terus berimprovisasi dengan menghadirkan produk yang makin beragam dan berkualitas. Foto/Soulyu
A A A
JAKARTA - Soulyu merupakan brand asal Indonesia yang berkiblat ke Korea. Hal ini menjadikan Soulyu semakin dicintai masyarakat Indonesia. Hal ini dapat dilihat dari permintaan pasar yang cukup tinggi.

Sehingga, Soulyu pun terus melakukan improvisasi baik terhadap kualitas maupun varian produk. Kini, Soluyu secara eksklusif menghadirkan new shade untuk produk Soulyu Lip Flush di salah satu marketplace terbesar yakni Tokopedia.

Shade terbaru dari Soulyu Lip Flush ini antara lain Sugar Kisses, Only You dan Love Bug yang memiliki nuansa warna merah dan variasinya. Soulyu Lip Flush dengan varian terbaru ini hadir dengan kualitas yang lebih baik karena mengandung African Mango Kernel Butter.

African Mango Kernel Butter sendiri memiliki manfaat untuk melembabkan kulit bibir dan mencegah hal yang dapat menyebabkan kulit bibir menjadi kering, kusam dan kasar. Soulyu Lip Flush dengan new shade ini juga akan memberikan hasil akhir matte dan tampilan bibir yang lebih sehat.



"Hari ini Kami meluncurkan 3 warna terbaru dari Lip Flush kami. Yang semua produknya Kami selaraskan dengan karakteristik warna kulit perempuan Indonesia. Selain itu, produk ini semakin sempurna dengan adanya kandungan terbaru yaitu African Mango." Jelas Salman Farouk Al Hakim selaku Head of Brand Communication & Marketing PT. Nusantara Sarana Outlet pemilik brand Soulyu di Indonesia.

Soulyu Lip Flush varian baru ini launching secara eksklusif di Tokopedia mulai hari ini hingga 29 Juni 2022. Yuk, pantengin terus website dan aplikasi Tokopedia dan borong semua new shade-nya karena ada diskon 70% dengan jumlah yang terbatas.

Selain itu, kamu juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan gratis ongkos kirim (ongkir) kalau belanja di Tokopedia. Dengan Soulyu, kamu nggak hanya bisa tampil cantik, tapi juga sehat karena Soulyu mengandung bahan alami yang juga terdapat pada kandungan skincare!

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2286 seconds (0.1#10.140)