Konser MALIQ & D’Essentials Gratis di Vision+, Nonton Orkes Semesta Sekarang!

Kamis, 23 Juni 2022 - 13:54 WIB
loading...
Konser MALIQ & D’Essentials Gratis di Vision+, Nonton “Orkes Semesta” Sekarang!
Konser MALIQ & DEssentials bisa dinikmati gratis di Vision+. Foto/Vision+
A A A
JAKARTA - Originals Vision+ yang berjudul Orkes Semesta kini sudah bisa dinikmati secara gratis, per tanggal 22 Juni 2022. Orkes Semesta yang dirilis pada 22 Mei lalu ini merupakan originals bergenre musik pertama dari Vision+.

Disutradarai oleh Nara Nugroho, originals ini menyajikan konser online dari grup band pop-jazz ternama Indonesia, MALIQ & D’Essentials. Tak hanya itu, ada juga kolaborasi dengan artis-artis Tanah Air ternama seperti Iwa K, King Nassar, Lyodra, Hondo, dan lain-lain.

Selain menjadi bentuk komitmen Vision+ dalam merilis originals tiap bulannya, Orkes Semesta juga dirilis untuk merayakan hari jadi MALIQ & D’Essentials yang ke-20, yang di dalamnya juga terdapat wawancara eksklusif mengenai perjalanan karir dan pengalaman pribadi mereka sebagai sebuah band.



“Kami sangat senang bisa merilis konser digital berkualitas tinggi pada Orkes Semesta, dengan tingginya antusiasme masyarakat terutama penggemar musik terhadap MALIQ & D’Essentials. Kini, Orkes Semesta bisa dinikmati secara gratis, dan penggemar musik Indonesia menikmati pengalaman konser yang luar biasa, kapan pun dan di mana pun,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Makin menarik, Orkes Semesta juga disajikan dengan teknologi Dolby, yaitu Dolby Vision dan Dolby Atmos, yang membuat pengalaman streaming audio visual Anda semakin hidup dan realistis. Vision+ sendiri didapuk menjadi platform OTT pertama di Indonesia yang mengadopsi teknologi Dolby.

Untuk menyaksikannya, Anda hanya perlu membuat akun atau masuk ke akun Vision+ Anda, dan meng-klik Orkes Semesta pada bagian originals yang terpampang pada laman utama. Selanjutnya, Orkes Semesta sudah bisa dinikmati melalui 3 gadget sekaligus.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.



Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #OrkesSemesta #MALIQandDEssentials
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1355 seconds (0.1#10.140)