Kisah Sukses Novita Emilda, Pengusaha Cantik yang Seimbangkan Kesibukan dan Perannya Sebagai Ibu

Kamis, 23 Juni 2022 - 15:17 WIB
loading...
Kisah Sukses Novita Emilda, Pengusaha Cantik yang Seimbangkan Kesibukan dan Perannya Sebagai Ibu
President Director PT Duta Topkey Energi Novita Emilda bisa menyeimbangkan hidupnya antara aktivitas kesibukannya sebagai direktur dan perannya sebagai seorang ibu dari sepasang anak ini. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sosok Novita Emilda, wanita berparas cantik yang memiliki senyum manis dan tubuh langsing menjadi satu dari sekian banyak perempuan yang menghadirkan rasa kagum kepada wanita lain. Kesibukan wanita cantik yang berprofesi sebagai President Director PT Duta Topkey Energi bisa membalancekan hidupnya antara aktivitas kesibukannya sebagai direktur dan perannya sebagai seorang ibu dari sepasang anak ini.

Latar pendidikan Novita sebagai lulusan S1 di Universitas Maranatha Fakultas Ekonomi jurusan Manajemen Keuangan dan meraih predikat S2 nya di Universitas Binus Business School jurusan Manajemen Keuangan. Dengan semangat luar biasa yang dimilikinya. Ia bisa terus maju dan berkembang. Saat ini sedang melanjutkan studi S3 Doktor Research Management Sustainability and Growth Strategy Program di Binus University.

Independent Women merupakan julukan yang tepat untuk seorang Novita Emilda. Novita memiliki hobi membaca. Novita Emilda sebagai President Director PT Duta Topkey Energi sejak Maret 2018 hingga sekarang.

"Pekerjaan tentu yang utama dan memang kompleks sejak punya usaha apalagi kuliah juga sebelum dan saat bangun tidur sudah disibukan dengan berbagai macam aktifitas. Alhamdulilah bagi waktunya bisa dan yang terpenting pekerjaan karena tanggung jawabnya besar karena karyawan banyak, juga klien proyek aset Negara jadi tanggung jawab besar untuk bagi waktu bisa tapi beberapa pegang manage langsung pasti ada waktu luang terutama untuk anak-anak dan keluarga," ujar Novita kepada SINDOnews.com ditemui di kantor PT Duta Topkey Energi di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Kamis (23/6/202).



Meski disibukan dengan aktifitas pekerjaan sebagai direktur namun tak mengabaikan kehidupan rumah tangganya yang selalu didasarkan kepada hidup yang berlandaskan nilai dan norma agama merupakan target dalam hidupnya dengan terus berusaha melakukan hal yang terbaik dalam karir.sosial pertemanan.

Novita juga dikenal pintar membagi dan menyeimbangkan waktu antara pekerjaan dan kehidupan menjadi ibu rumah tangga dan menjalani aktivitas studi kuliah S3 nya. Kesuksesan bagi Novita bukanlah hal yang paling penting, namun yang diinginkannya adalah bagaimana dirinya terus maju dan berkembang dan terus memotivasi dirinya lagi agar terus belajar untuk memberikan contoh baik kepada sepasang anaknya.

"Aku pikirnya anak kalo kita mau ajarkan atau kasi harapan tinggi ke anak kita harus mencontohkan yang baik kalo masih punya waktu contohkan misalkan tanamkan ke anak bahwa pendidikan itu penting kalau kita punya waktu dan kesempatan untuk mencontohkan itu bahwa," ungkapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2244 seconds (0.1#10.140)