Rima Melati Alami Dekubitus hingga Kondisinya Drop sebelum Meninggal Dunia

Kamis, 23 Juni 2022 - 16:58 WIB
loading...
Rima Melati Alami Dekubitus hingga Kondisinya Drop sebelum Meninggal Dunia
Rima Melati. Foto/Okezone
A A A
JAKARTA - Aktris senior Rima Melati meninggal dunia dan saat ini disemayamkan di RSPAD Gatot Subroto Jakarta, Kamis (23/6/2022) sore.Beberapa minggu terakhir kondisi kesehatan istri Frans Tumbuan ini sudah menurun. Kondisi tersebut dibagikan oleh sang sahabat Jenny Rachman.

Dalam unggahannya, Jenny tampak menjenguk Rima bersama sejumlah rekannya. Tidak tampak di sana wajah Rima Melati, namun dari keterangan di video tersebut, Jenny jelas menyebut nama aktris sekaligus mantan model itu.

"Doa penuh kasih sayang untuk mba Rima Melati, semoga segera Sembuh Kembali," tulis Jenny Rachman beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, aktris Widyawati juga sempat mengabarkan mengenai kondisi Rima Melati. Istri mendiang Frans Tumbuan itu, menurut Widyawati, menderita penyakit dekubitus yang belakangan semakin parah.

Rima Melati Alami Dekubitus hingga Kondisinya Drop sebelum Meninggal Dunia


Baca Juga : Rima Melati Meninggal Dunia, Industri Perfilman Berduka

"Itu karena dekubitus. Jadi luka yang di belakang, yang biasanya terjadi kalau kita terlalu lama tidur itu yang membuat luka. Akhirnya itu jadi ke mana-mana," kata Widyawati dalam video di kanal YouTube Starpro Indonesia beberapa waktu lalu.

Menurut Widyawati, sejak suaminya meninggal dunia pada 2015, kondisi kesehatan Rima Melati memang kerap naik turun. Bahkan pelantun Semesta Pertamaku itu menyebut kalau tubuh Rima mengalami perubahan secara perlahan. “Sudah agak lama, beberapa bulan lalu saya sempat ke rumahnya, saya jenguk dia. Kondisinya memang drop, fisiknya lebih kurus dari sebelumnya,” tutur istri mendiang Sopan Sofyan itu.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2288 seconds (0.1#10.140)