Sempat Tertunda karena Pandemi, Film Ranah 3 Warna Siap Tayang di Bioskop 30 Juni

Kamis, 23 Juni 2022 - 19:30 WIB
loading...
Sempat Tertunda karena Pandemi, Film Ranah 3 Warna Siap Tayang di Bioskop 30 Juni
Film Ranah 3 Warna bakal tayang di bioskop Indonesia. Film yang diproduksi MNC Pictures ini sempat terkendala penayangannya karena pandemi Covid-19. Foto/Instagram @mnc_pictures
A A A
JAKARTA - Setelah menanti cukup lama, akhirnya film Ranah 3 Warna bakal tayang di bioskop Indonesia. Film yang diproduksi MNC Pictures ini sempat terkendala penayangannya karena pandemi Covid-19.

Karena itu, Titan Hermawan selaku Direktur Utama MNC Pictures mengaku sangat antusias dan tak sabar menantikan film Ranah 3 Warna tayang di bioskop.

"Film Ranah 3 Warna akhirnya akan segera hadir di seluruh bioskop Indonesia. Setelah penantian lama, kami tak sabar kembali menghibur penggemar setia sinema Indonesia," kata Titan Hermawan saat ditemui di XXI Epicentrum, Kamis (23/6/2022).



Baginya, film yang diadaptasi dari sebuah novel terlaris karya Ahmad Fuadi ini memiliki poin penting bagi generasi muda.

"Film ini selain menampilkan keberagaman Indonesia dari background para pemainnya. Juga mengangkat isu penting yaitu quarter life crisis yang dialami para Gen Z saat ini," ujar Titan Hermawan.

Titan berharap masyarakat Indonesia bisa menikmati dan mengambil pesan dari film Ranah 3 Warna. "Ini penting untuk memberikan point of view yang berbeda dan dapat dilihat dari latar belakang berbagai tokohnya. Semoga penonton tidak hanya puas menyaksikan film ini, tetapi juga mendapatkan nilai-nilai penting," ujarnya lagi.



Film Ranah 3 Warna yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto mengisahkan perjuangan Alif Fikri (Arbani Yasiz), pria 19 tahun yang tinggal di kampung dari pinggir Danau Maninjau.

Alif bercita-cita ingin mengikuti idolanya, BJ Habibie, belajar dan merantau jauh sampai ujung dunia. Sayang, Alfi harus berjuang agar bisa kuliah.

Alif memiliki teman yang sekaligus rivalnya yaitu Randai (Teuku Rassya). Suatu hari Alif tidak sengaja bertemu dengan Risa (Amanda Rawles) dan menjalin pertemanan. Dari situlah kisah mereka berjalan semakin seru.

Film Ranah 3 Warna akan tayang mulai 30 Juni 2022 di seluruh bioskop Indonesia.

Sekadar informasi, sebelum ditayangkan secara resmi di bioskop, Ranah 3 Warna sempat terpilih menjadi opening film dalam Jakarta Film Week 2021.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)