Rima Melati Direncanakan Keluarga Dimakamkan Satu Liang Lahat dengan Mendiang sang Ibu

Jum'at, 24 Juni 2022 - 04:04 WIB
loading...
Rima Melati Direncanakan Keluarga Dimakamkan Satu Liang Lahat dengan Mendiang sang Ibu
Jenazah Rima Melati rencananya bakal dikuburkan satu liang lahat dengan makam ibundanya. Hal ini diungkapkan sang putra, Aditya Tumbuan. Foto/MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Jenazah Rima Melati rencananya bakal dikuburkan satu liang lahat dengan makam ibundanya. Hal ini diungkapkan sang putra, Aditya Tumbuan.

Menurut Aditya, awalnya pihak keluarga merencanakan jenazah Rima Melati dikebumikan satu liang lahat dengan mendiang suaminya, Frans Tumbuan. Tetapi, niat itu batal lantaran makam tersebut sudah menumpuk dengan jenazah orangtua Frans.

"Jadi memang rencana tadinya ditaruh di atas almarhum Bapak Frans. Tapi karena sudah menumpuk tiga, jadi di bawah sudah ada ibu bapaknya almarhum," kata Aditya di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Kamis (23/6/2022) malam.





"Tidak bisa yang keempat gitu. Jadi sepertinya akan dikuburkan di atas ibunya Mama Rima, yang lokasinya tidak jauh dari situ. Cukup dekat," tambahnya.

Tetapi, pernyataan Aditya ini baru sekadar rencana dari pihak keluarga. Suami Marisa Tumbuan itu belum bisa memastikan kapan dan di mana mendiang ibunya akan dimakamkan karena saat ini mereka masih berdiskusi.

Di samping itu, pihak keluarga juga masih menunggu adik Aditya yang saat ini berada di Jerman. Mereka menunggu kehadirannya untuk bisa melepas Rima Melati ke tempat peristirahatan terakhir.



"Untuk kepastian kapan dimakamkan dan di mana, itu belum ada kesepakatan. Kemungkinan besar besok akan dipastikan, menunggu adik saya yang di Jerman, lagi cari tiket untuk pulang," ujar Aditya.

"Kemungkinan besar hari Minggu di Tanah Kusir, belum tahu jamnya, mohon bersabar, nanti pasti ada informasi dari pihak keluarga," tambahnya.

Rima Melati meninggal dunia pukul 15.14 WIB di RSPAD Gatot Soebroto, Kamis (23/6/2022). Penyebab meninggalnya sang aktris senior adalah penyakit komplikasi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2034 seconds (0.1#10.140)