Bintangi Film Sinar untuk Genta, Ziva Magnolya Dapat Banyak Pengalaman Baru

Jum'at, 24 Juni 2022 - 07:40 WIB
loading...
Bintangi Film Sinar untuk Genta, Ziva Magnolya Dapat Banyak Pengalaman Baru
Ziva Magnolya kembali mencoba kemampuannya di dunia akting dengan berperan dalam film berjudul Sinar untuk Genta. / Foto: MPI/Arya Ravato Bagasraga
A A A
JAKARTA - Ziva Magnolya kembali mencoba kemampuannya di dunia akting dengan berperan dalam film berjudul Sinar untuk Genta.

Penyanyi muda ini mengakui jika perannya sebagai wanita muda bernama Sinar, seorang tuna netra, cukup sulit.

"Aku sulit banget memerankan orang yang tuna netra. Aku sebenarnya enggak tahu. Apa yang mereka lihat, gelap atau merem," ungkap Ziva Magnolya di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis, 23 Juni 2022.

Baca juga: 8 Potret Lawas Rima Melati dengan Gaya Rambutnya yang Ikonik

Ketika melakoni syuting, Ziva Magnolya juga banyak bertanya kepada sutradara, acting coach dan juga MUA. Dia mendapatkan banyak ilmu yang bisa diserap untuk mendalami peran sebagai Sinar.

"Dia juga menceritakan kalau dia punya saudara yang enggak bisa melihat karena kecelakaan. Dan itu memang, aku banyak tanya juga. Apa yang mereka melihat, ya memang jadi hilang banget gitu. Waktu itu dia bilang satu matanya saja, tapi berpengaruh juga sama mata satunya. Aku lumayan dapat banyak ilmu juga," jelas Ziva.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini juga mengungkap keseruan saat kali pertama menjalani syuting film Sinar untuk Genta. Apalagi saat beradu peran dengan aktor Naufal Samudera yang berperan sebagai Genta.

"Aku senang banget ketemu sama Kak Naufal. Kita kenalan lagi. Dan seru banget, dapat banyak hal juga. Bagaimana rasanya senior dalam perfilman. Aku belajar banyak banget. Gimana caranya Naufal jaga staminanya," kata penyanyi 21 tahun ini.

Sementara itu, Sinar untuk Genta bercerita tentang seorang gadis yang pandai bermain piano, jatuh cinta pada laki-laki bernama Genta. Dia ingin mengungkapkan perasaannya, tetapi laki-laki itu menghilang bersamaan dengan fungsi kedua mata si gadis.

Baca juga: 4 Film Indonesia yang Dicekal Pemerintah, Nomor Terakhir Produksi Tahun '80-an

Film ini akan tayang pada 24 Juni 2022 di aplikasi streaming film, Klikfilm.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1712 seconds (11.210#12.26)