Ruben Onsu Sempat Masuk ICU, Ivan Gunawan Tulis Pesan Begini

Jum'at, 24 Juni 2022 - 08:56 WIB
loading...
Ruben Onsu Sempat Masuk ICU, Ivan Gunawan Tulis Pesan Begini
Dua selebritas, Ivan Gunawan dan Ruben Onsu ternyata memiliki hubungan persahabatan yang begitu dekat. / Foto: Instagram @ivan_gunawan
A A A
JAKARTA - Dua selebritas, Ivan Gunawan dan Ruben Onsu ternyata memiliki hubungan persahabatan yang begitu dekat. Dalam berbagai acara, kebersamaan dua sahabat itu kerap terlihat.

Ivan pun mengunggah foto bersama Ruben Onsu pada sebuah momen. Keterangan yang dia tuliskan pun menunjukkan rasa perhatian terhadap sahabatnya.

"Lu sehat ato lg sakit cerita yah," tulis Ivan Gunawan, seperti dikutip dari Instagram @ivan_gunawan, Jumat (24/6/2022).

Baca juga: Comeback, Winner Akan Rilis Mini Album Terbaru pada 5 Juli 2022

Bicara soal sakit, Ruben Onsu memang belakangan ini mencuri perhatian lantaran wajahnya dianggap pucat. Netizen khawatir pula akan kondisi kesehatan Ruben.

Terlebih, kesehatan Ruben diketahui pernah menurun. Sampai-sampai, suami Sarwendah itu dilarikan ke Intensive Care Unit (ICU).

Caption Ivan Gunawan tak berhenti sampai ungkapan perhatian. Sang presenter dan desainer fashion kondang itu juga menyinggung soal kematian.

"Gue nga mau tau dari orang kalo loe dah matik," sebut pria yang kerap disapa Igun itu.

Di akhir kalimat, Ivan Gunawan menyebutkan juga jika dirinya mencintai sahabat dekatnya itu.

Unggahan Igun itu tentu saja mengundang aneka reaksi dari beragam kalangan. Mulai dari figur publik hingga netizen pun meninggalkan pesan di kolom komentar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)