Baby Ameena Nangis Terus, Aurel Hermansyah Bikin Kesal Atta Halilintar Gara-gara Ini

Jum'at, 24 Juni 2022 - 18:25 WIB
loading...
Baby Ameena Nangis Terus, Aurel Hermansyah Bikin Kesal Atta Halilintar Gara-gara Ini
Atta Halilintar dibuat kesal dan menepis tangan sang istri, Aurel Hermansyah saat baby Ameena menangis terus setelah divaksin. Foto/Tangkapan layar YouTube AH
A A A
JAKARTA - Penyanyi Krisdayanti baru saja menemani cucunya, Ameena Hanna Nur Atta untuk vaksin. Sesampai dirumah, Atta Halilintar menggendong dan menciumi buah cintanya ini.

“Dia lagi nangis mulu guys, abis vaksin demam, anget ya, cepet sembuh ya,” kata Atta di Channel YouTube AH, Jumat (24/6/2022).

Seperti diketahui, Ameena merupakan anak dari pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Buah hatinya ini lahir di Jakarta pada tanggal 2 Februari 2022.

Aurel yang baru pulang dari bekerja menjadi juri di Idola Cilik, langsung menghampiri Ameena yang berada di pangkuan Atta. Tetapi Ameena langsung menangis dan Atta menjelaskan anaknya lagi mudah menangis.



Atta pun berdiri menggendong Ameena untuk menenangkannya agar tidak menangis. Sedangkan Aurel mengelus paha bekas vaksin dan mengkhawatirkan sakit bekas suntikan vaksinnya itu.

Pria 27 tahun ini kesal dan menepis tangan Aurel, dia melarang Aurel mengelus paha Ameena yang sakit bekas vaksin.

“Jangan sakit ah,” ujarnya.

Aurel ngeyel dibilangin, dan pada akhirnya Atta mengganti posisi dari yang tadinya berdiri menggendong menjadi duduk memangku Ameena.

“Sakit dibilangin,” ucapnya.

Aurel mengaku mengelus paha Ameena karena sayang. Dia pun menari menghibur Ameena dan akhirnya Ameena pun tertawa.

“Aku sayang gini, asyik,” tuturnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1978 seconds (0.1#10.140)