Wika Salim Histeris Lihat Ketampanan Fahri Hamzah di Masa Lalu, Selengkapnya di Cross Check!, iNews

Jum'at, 24 Juni 2022 - 18:14 WIB
loading...
Wika Salim Histeris Lihat Ketampanan Fahri Hamzah di Masa Lalu, Selengkapnya di Cross Check!, iNews
Wika Salim histeris lihat ketampanan Fahri Hamzah di masa lalu, selengkapnya di Cross Check!, iNews. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sebagai seorang reporter News TV yang dapat diandalkan, Ananta Rispo melakukan reportase untuk menyampaikan informasi-informasi terkini. Salah satu pemberitaan yang mencuri perhatian publik adalah aktivitas dari sekelompok remaja yang melakukan tawuran dengan menggunakan sarung.

Tiba-tiba Denny Cagur datang sambil membawa sarung untuk mengajak Rispo tawuran. Namun, karena sudah bukan remaja lagi. Mereka malah tawuran dengan melemparkan teka-teki. Kegaduhan mereka tentu telah mengganggu kedamaian se-kecamatan hingga membuat Nunung marah karena biasanya tidur malam bangun siang, sekarang jadi tidur malam bangun dua hari kemudian.

Beralih ke BIRU (Bincang Seru) bareng Wika Salim dan Denny Cagur. Kali ini, kedatangan seorang tokoh yang sudah dikenal suka nyinyir kalau nge-tweet, yaitu Fahri Hamzah . Sebelum mengulik sebenarnya bang Fahri seperti apa, kita intip dulu ketampanan beliau ketika masih muda.

Memang bang Fahri ini identik dengan sensasi dari kritikan-kritikan yang telah disampaikan di media sosial. Lantas bagaimana tanggapan beliau yang sering dicap sebagai tukang nyinyir di media sosial? Bagaimana kisah dibalik awalnya bang Fahri memutuskan untuk terjun ke dunia politik? Dan apa benar teori soal “anggota DPR kebal hukum”?



Selanjutnya, akan ada seorang public figure yang sempat diberitakan menjadi korban perselingkuhan, yaitu Mawar Ifa. Namun, kali ini tidak akan membahas soal masa lalu, melainkan seputar prestasi dan pengalaman hidup Mawar. Seperti apa keseruan kisah Mawar yang sempat sekolah musik di luar negeri?

Saksikan Cross Check! malam ini (Sabtu, 25 Juni 2022) pukul 21.00 bersama Denny Cagur, Nunung, Ananta Rispo, Mimin Eva, Wika Salim, Mawar Afi, dan Fahri Hamzah yang bakal berikan segudang lelucon dan banyolan seru hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)