Keisya Levronka Kembali Gagal Nyanyikan Nada Tinggi, Penampilannya Tuai Kritik Netizen

Sabtu, 25 Juni 2022 - 15:59 WIB
loading...
Keisya Levronka Kembali Gagal Nyanyikan Nada Tinggi, Penampilannya Tuai Kritik Netizen
Keisya Levronka kembali gagal menyanyikan nada tinggi. Keisya membawakan lagu Tak Ingin Usai. Penampilan Keisya ini pun langsung ramai dikritik netizen. Foto/Instagram Keisya Levronka
A A A
JAKARTA - Keisya Levronka kembali gagal menyanyikan nada tinggi. Hal tersebut terjadi saat Keisya membawakan lagu miliknya yang berjudul Tak Ingin Usai. Penampilan Keisya ini pun langsung ramai dikritik netizen .

Penampilan Keisya ini viral di media sosial. Dari video yang dibagikan akun gosip @rumpi_gosip, penyanyi tersebut terlihat sedang bernyanyi di sebuah acara Radio di pinggir jalan Kota Jakarta.

Tampak Keisya yang menggunakan outer hitam dan celana cokelat itu bernyanyi di kelilingi banyak penonton. Bahkan, terlihat jelas orang-orang bergerombol menyaksikan penampilan Keisya dan mengabadikannya.

Namun sayang, saat menyanyikan nada tinggi, Keisya tidak berhasil mulus. Hal tersebut membuat penonton yang menyaksikan penampilannya langsung heboh.


"kasih nilai antara 1 sampai 10," tulis keterangan video tersebut dikutip pada Sabtu (25/6/2022).

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka memberikan kritik terkait penampilan penyanyi muda itu. Beberapa di antaranya memberikan semangat dan menyarankan Keisya untuk kembali belajar.

"Emng tinggi bgt dan sush sih .. tp mask lagu sendiri ga nyampe . Apapun kondisinya alasannya penonton mah ga mau tau .. tp ttp salut sih ga pernh lipsing," kata netizen.

"Belajar sm lyodra.. Eh mba bertha atau judika, semangat keisya km pasti bisa," tulis netizen.


"Dia harus bernyanyi sesuai dgn jangkauan suaranya. Itu saja," komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2524 seconds (0.1#10.140)