Ikmal Tobing dan Indah Lolita Resmi Menikah, Ijab Kabul Digelar Tertutup

Sabtu, 25 Juni 2022 - 15:29 WIB
loading...
Ikmal Tobing dan Indah Lolita Resmi Menikah, Ijab Kabul Digelar Tertutup
Ikmal Tobing dan Indah Lolita resmi menikah. Pernikahan penambuh drum band T.R.I.A.D itu digelar secara tertutup di The Lounge, Hotel Sultan, Jakarta Pusat. Foto/Ayu Utami
A A A
JAKARTA - Ikmal Tobing dan Indah Lolita resmi menikah , hari ini, Sabtu (25/6/2022). Pernikahan penambuh drum band T.R.I.A.D itu digelar secara tertutup di The Lounge, Hotel Sultan, Jakarta Pusat.

Pernikahan Ikmal dan Indah mengusung adat Sunda, Jawa Barat. Ikmal terlihat gagah mengenakan setelan busana berwarna putih. Sementara Indah sangat anggun dalam balutan kebaya putih dan siger Sunda di kepalanya.

Akad nikah pun berjalan lancar. Pria 33 tahun ini mengucap ijab kabul dengan satu tarikan napas. Ikmal meminang Indah dengan mas kawin yang cukup unik yaitu sesuai dengan tanggal pernikahan mereka.

"Wahai ananda Rajasa Ikmal Tobing, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak kandung saya, Indah Lolita Bahar dengan mahar darimu seperangkat alat sholat dan logam mulia 92 gram, emas 24 gram serta uang Rp256.022 dibayar tunai," kata Samsul Bahar, ayah Indah Lolita.

Baca Juga: Jenazah Rima Melati Dimakamkan di TPU Tanah Kusir Hari Ini, Satu Liang Lahat dengan sang Ibu

"Saya terima nikah dan kawinnya Indah Lolita Bahar binti Samsul Bahar dengan mas kawin yang tersebut, tunai," jawab Ikmal.

Ikmal Tobing dan Indah Lolita Bahar berkenalan pada Oktober 2021. Kala itu keduanya saling mengenal di sebuah acara sepeda.

Tak perlu waktu lama, mereka akhirnya memutuskan untuk berpacaran hingga akhirnya melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Baca Juga: Keluarga Gelar Ibadah Tutup Peti sebelum Jenazah Rima Melati Dimakamkan
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1504 seconds (11.210#12.26)