Si RockDut vs si Menggelegar, Siapakah Mereka? Saksikan Top 5 Rising Star Dangdut Indonesia

Sabtu, 25 Juni 2022 - 18:15 WIB
loading...
Si RockDut vs si Menggelegar, Siapakah Mereka? Saksikan Top 5 Rising Star Dangdut Indonesia
Top 5 Rising Star Dangdut tidak usah lagi diragukan kemampuannya, persaingan ketat juga selalu tersaji pada setiap episodenya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Top 5 Rising Star Dangdut tidak usah lagi diragukan kemampuannya. Persaingan ketat juga tampak pada setiap episodenya.

Harun peserta asal Cilegon memiliki ciri khas lagu-lagu rock-dut dengan cengkok yang khas. Penampilan Harun selalu mendapat pujian bagus dari para juri mega bintang. Selain jago nyanyi, Harun-pun jago memainkan alat musik, seperti Gitar.

Pada setiap penampilannya, Harun seringkali mencuri hati para juri dengan kemahirannya main gitar sambil bernyanyi. Harun pernah duet bareng beberapa juri profesi wanita dan juga pernah duet lagu india bareng Ayu Ting Ting.

Baca juga: Semakin Seru! Sinetron Kuraih Bintang Season 2 dan Suparman Reborn Patut Ditonton

Tak kalah dengan Harun, Tika Si Menggelegar asal Bandung, Jawa Barat merupakan seorang ibu dari 2 orang anak perempuan dan laki-laki.

Di setiap penampilannya, Tika selalu banjir pujian juri mega bintang karena suaranya yang menggelegar dan mampu menyanyikan berbagai genre lagu dangdut. Improvisasi Tika juga dinilai bagus, pas, dan tak berlebihan.

Tika pun pernah mendapatkan hadiah baju dari master Igun. Menjadi salah satu peserta favorit Mama Isda dan Neng Gotik, Tika mampu keluar dari zona nyaman dan selalu bagus penampilannya.

Ternyata, ada juri yang paling ditakuti Tika adalah Master Igun, karena menurut Tika Master Igun selalu berkomentar tentang busananya yang kurang cocok. Namun saat membawakan lagu Ilalang, Tika mampu membuat seorang Iis Dahlia menangis.

Tika menjadi salah satu peserta yang selalu langganan mendapatkan standing ovation dari juri. Dan Tika pernah menghebohkan panggung RSD Karena berhasil memutar revolving stage hanya dalam waktu kurang dari 30 detik.

Baca juga: Perayaan HUT Ke-495 Jakarta di JIS Mulai Ramai Diserbu Pengunjung

Di Final Stage Top 5, Tika dan Harun ditantang menyanyikan lagu-lagu Rita Sugiarto. Penasaran dengan aksi panggung Top 5 Rising Star Dangdut Indonesia? Jadilah saksi lahirnya bintang baru dangdut Indonesia di Rising Star Dangdut hanya di MNCTV, live Senin pukul 19.30 WIB. Rising Star Dangdut dapat disaksikan juga melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2066 seconds (0.1#10.140)