Hamish Daud & Sere Kalina Menjelajah Bersama di Indonesian Authentic Places Hadir di MNCTV

Sabtu, 25 Juni 2022 - 18:37 WIB
loading...
Hamish Daud & Sere Kalina Menjelajah Bersama di Indonesian Authentic Places Hadir di MNCTV
Ikuti perjalanan Hamish Daud dan Sere Kalina di Indonesian Authentic Places, mulai Minggu, 26 Juni 2022 pukul 16.30 WIB hanya di MNCTV. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Indonesia terkenal dengan wisata alamnya yang Indah. Melihat hal ini, MNCTV menghadirkan program Indonesian Authentic Places. Sebuah program yang mengangkat keindahan wisata alam yang ada di Indonesia, Indonesian Authentic Places mengunjungi tempat-tempat indah dan autentik, mengeksplore budaya dan masyarakat Indonesia yang ramah.

Gunung, laut, hutan serta alam yang sangat autentik akan memanjakan mata pemirsa semua di Indonesian Authentic Places.

Indonesian Authentic Places pertama tayang di tahun 2016, di season ke-5 tahun 2022 IAP kembali menggandeng Hamish Daud sebagai host. Tidak hanya Hamish Daud, akan ada Sere Kalina juga yang akan menjelajah Indonesia untuk melihat geliat ekonomi kreatif di setiap daerah.

Baca juga: Semakin Seru! Sinetron Kuraih Bintang Season 2 dan Suparman Reborn Patut Ditonton

"Saya akan datang ke berbagai tempat terindah di Indonesia dan mengangkat sejarah kebudayaan yang penuh warna," ujar Hamish.

Pada episode pertamanya, Indonesian Authentic Place akan menyambangi Candi Borobudur. Salah satu objek wisata yang berada di Jawa tengah dan merupakan salah satu dari tujuh keajaiban alam dunia.

Keindahaan Candi Borobudur tidak usah diragukan kembali. Selain itu, Hamish Daud juga akan mengajak pemirsa berkeliling di desa wisata Dieng Kulon, Desa Wisata Karanganyar, kuliner khas Magelang, dan melihat lebih dekat geliat ekonomi di Indonesia

Baca juga: Kaum Wanita Disarankan Jangan Buru-Buru Jadian dengan Pria yang Baru Patah Hati, Kenapa?

Ikuti perjalanan Hamish Daud dan Sere Kalina di Indonesian Authentic Places, mulai Minggu, 26 Juni 2022 pukul 16.30 WIB hanya di MNCTV.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1669 seconds (11.97#12.26)