Raffi Ahmad Berharap Ronaldinho Bisa Berikan Dampak Positif buat Persepakbolaan Tanah Air

Sabtu, 25 Juni 2022 - 22:56 WIB
loading...
Raffi Ahmad Berharap Ronaldinho Bisa Berikan Dampak Positif buat Persepakbolaan Tanah Air
Raffi Ahmad senang sekaligus bangga bisa menghadirkan legenda sepakbola asal Brazil, Ronaldinho ke Tanah Air. / Foto: Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Selebritas kenamaan dan salah satu pemilik klub sepakbola Rans Nusantara FC, Raffi Ahmad senang sekaligus bangga bisa menghadirkan legenda sepakbola asal Brazil, Ronaldinho ke Tanah Air.

Ya, mantan pesepakbola timnas Brazil itu hadir dalam Grand Launching Jersey Rans Nusantara FC di Menara Mandiri, kawasan Sudirman, Jumat, kemarin (24/6/2022) malam.

Raffi berharap kehadiran Ronaldinho ini dapat memberi aura dan semangat positif bagi sepakbola Indonesia terutama dari sisi industri.

Baca juga: Tampil Anggun, Nagita Slavina Pakai Dress Seharga Rp47,5 Juta di Pesta Pernikahan Putri Tanjung

"Mudah-mudahan kehadiran Ronaldinho ini memberikan kita semangat yang positif sehingga membuat persepakbolaan Indonesia bangkit lagi," kata Raffi Ahmad saat dijumpai, Jumat (25/6/2022) malam.

"Selain itu, juga membuat lebih percaya lagi orang-orang di luar sana, dari negara-negara di luar negeri dan bintang-bintang dunia yang melihat sepakbola Indonesia terus berkembang dan lebih maju lagi," lanjutnya.

Sementara itu, Ronaldinho, yang didampingi penerjemah, mengaku sangat menyukai suasana dan atmosfer yang dihadirkan di Jakarta.

"Dia mau berterima kasih untuk semuanya, dan dia mau mengenal lebih banyak tentang Indonesia, dia tertarik dengan Indonesia," kata penerjemah yang mengartikan pernyataan Ronaldinho.

Baca juga: Audy Item dan Iko Uwais Rayakan Ultah Pernikahan, Netizen Ramai-Ramai Kirimkan Doa

Selain turut menghadiri peluncuran jersey baru Rans Nusantara FC, Ronaldinho bakal ikut dalam pertandingan persahabatan pada Minggu (26/6/2022).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)