Double Kejutan, Double Kagetnya! Tayang setiap hari di MNCTV

Minggu, 26 Juni 2022 - 13:59 WIB
loading...
Double Kejutan, Double Kagetnya! Tayang setiap hari di MNCTV
Double kejutan, double kagetnya! tayang setiap hari di MNCTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Double kejutan, double kagetnya! Itulah ungkapan yang pantas untuk MNCTV. Bagaimana tidak, MNCTV hadirkan dua program reality bagi-bagi kejutan dan kebahagiaan yang dihadirkan setiap hari. Uang Kaget Lagi dan Bedah Rumah Lagi, inilah dua program yang dimaksud yang tayang mulai pukul 15.00 WIB.

Tidak harus selalu mengharu biru, dua program reality ini hadirkan dengan kebahagiaan. Uang Kaget Lagi memberikan uang belanja yang diberikan lebih besar yaitu senilai Rp 15 juta, dengan bermacam kejutan lainnya di setiap target.

Menghadirkan bintang tamu terkenal dan familiar dengan penonton MNCTV. Selalu ada surprise tak terduga yang diberikan tim kepada target.

Ada pula program Bedah Rumah. Ada Host dan Komandan Tukang baru seperti Ardina Rasty, Dinda Kanya, Desy JKT48, dan Host-host lucu Kenta, Bobby Maulana, dan Bang Tigor.



Nantinya akan ada proses masak masak dalam ukuran dan porsi yang besar, untuk disantap bersama tukang dan warga sekitar.
Ada pula surprise yang diberikan kepada target untuk usahanya.

Penasaran seperti apa target yang diberikan dalam program ini? Saksikan Uang Kaget Lagi setiap Senin-Rabu, Jumat-Sabtu pukul 15.00 WIB dan Bedah Rumah setiap Senin-Rabu, Jumat pukul 16.15 WIB.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)