Selamat! Adinda Azani Resmi Menikah dengan Armand Zachary

Minggu, 26 Juni 2022 - 14:19 WIB
loading...
Selamat! Adinda Azani Resmi Menikah dengan Armand Zachary
aktris cantik Adinda Azani dan kekasihnya, Armand Zachary. Hari ini, Adinda resmi menjadi seorang istri dari Armand, setelah melangsungkan akad nikah pada pukul 13.30 WIB. Foto/Instagram Armand Zachary
A A A
JAKARTA - Tanggal 26 Juni 2022 menjadi hari yang sakral bagi aktris cantik Adinda Azani dan kekasihnya, Armand Zachary. Hari ini, Adinda resmi menjadi seorang istri dari Armand, setelah melangsungkan akad nikah pada pukul 13.30 WIB.

Di acara akad nikah, Armand Zachary tampak gagah mengenakan busana pengantin berwarna putih. Sementara Adinda Azani terlihat cantik mengenakan kebaya putih, siger, serta ronce melati yang membuatnya terlihat anggun.

Acara pernikahan bernuansa garden party tersebut juga digelar intim dan sakral. Terlebih saat Armand mengucapkan kalimat ijab kabul dengan satu tarikan napas.

“Saya terima nikahnya Adinda Rizki Aprilia Azani binti Ade Suryadi dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” kata Armand seperti dikutip dari siaran langsung kanal YouTube Zani & Zach, Minggu (26/6/2022).



Setelah prosesi ijab kabul selesai, Adinda Azani pun tampak tersenyum bahagia. Senyumnya dan Armand tampak tak lepas dari wajah mereka yang berseri-seri. Bintang film Rompis ini juga tampak tersenyum ketika mencium tangan sang suami.

Sebagai informasi, Adinda Azani dan Armand Zachary sudah membina hubungan asmara sebelum menikah. Diketahui sebelum membina hubungan asmara, mereka sudah sahabatan sejak 14 tahun yang lalu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)