Alasan Dewi Perssik Digugat Cerai Angga Wijaya Bikin Heboh, Ini Kata Pengacara

Minggu, 26 Juni 2022 - 15:55 WIB
loading...
Alasan Dewi Perssik Digugat Cerai Angga Wijaya Bikin Heboh, Ini Kata Pengacara
Pengacara Dewi Perssik, Sandy Arifin buka suara soal rumor Angga Wijaya menggugat cerai kliennya karena keterlibatan Saipul Jamil dalam membuat konten. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pengacara Dewi Perssik , Sandy Arifin buka suara soal rumor Angga Wijaya menggugat cerai kliennya karena keterlibatan Saiful Jamil dalam membuat konten.

Menanggapi persoalan itu Sandy Arifin selaku kuasa hukum Dewi Perssik membantah kalau permasalahan itu tidaklah benar. Pasalnya penyebab utama dalam keretakan rumah tangga mereka, ihwal berdasarkan ketidakcocokan kedua belah pihak.

"Nggak ada yang disampaikan kecemburuan kepada pihak mantan. Sebelumnya tidak ada sama sekali dan sudah diklarifikasi kepada saya sebelum nyampe," kata Sandy Arifin saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bahkan Sandy menyampaikan sebelum mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dirinya telah dihubungi kliennya. Menurut Dewi Perssik adanya pemberitaan mengenai orang ketiga dan gosip-gosip lain yang berhembus kencang beberapa hari ini, semuanya tidaklah benar.

Baca Juga: Terungkap Alasan Dewi Perssik Digugat Cerai Angga Wijaya, Bikin Ngelus Dada
">

"Mas Sandy dan Chris tolong sampaikan tidak ada juga namanya pihak ketiga. Kecemburuan itu tidak ada, terutama yang kemarin ada gosipnya kepada mantan suaminya itu tidak ada sama sekali," ujarnya.

Selanjutnya Sandy menegaskan kembali kalau rumor adanya orang ketiga tidaklah. Keputusan suami kliennya untuk tak seatap lagi, murni merasa tidaklah cocok satu sama lain.

"Itu mempertegas kembali tidak ada sama sekali. Dan Insyaallah tidak ada juga orang lain," tuturnya

Sebagaimana diketahui, Dewi Perssik digugat atas nama Aang Angga Wijaya Bin Yahya Efendi. Angga telah mendaftarkan gugatan cerainya pada 20 Juni 2022. Gugatan itu telah diterima dengan nomor No. 2442/P.dt.G/2022/PA.JS.

Sandy Arifin dan Wijayono Hadi Sutrisno selaku kuasa hukum sempat membeberkan bahwa sidang mediasi gugatan perceraian antara kliennya dengan Angga Wijaya akan digelar pada 4 Juli 2022 mendatang, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1401 seconds (11.97#12.26)