Berkisah tentang Superhero Muslim, Ini 5 Fakta Seru Serial Ms. Marvel

Minggu, 26 Juni 2022 - 18:18 WIB
loading...
Berkisah tentang Superhero Muslim, Ini 5 Fakta Seru Serial Ms. Marvel
Disney+ Hotstar kembali menghadirkan serial terbaru Marvel Studios berjudul Ms. Marvel. Serial ini sukses menarik perhatian para penggemar dengan nuansa yang fresh serta cerita yang dekat dengan penonton di Indonesia. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Disney+ Hotstar kembali menghadirkan serial terbaru Marvel Studios berjudul Ms. Marvel . Serial ini tak hanya memperkenalkan superhero muslim pertama di Marvel Cinematic Universe (MCU), tapi juga sukses menarik perhatian para penggemar dengan nuansa yang fresh serta cerita yang dekat dengan penonton di Indonesia.

Untuk merayakan peluncuran serial ini, artis cantik Prilly Latuconsina mengatakan, senang dengan kehadiran Ms. Marvel.

“Selain karena latar budaya yang familiar dengan para penonton di Indonesia, kisah Kamala Khan sebagai remaja perempuan dengan segala problematika, membuat karakternya terasa begitu dekat,” ujar Prilly melalui keterangan tertulis, Minggu (26/6/2022).

Baca Juga: 10 Pemeran Utama dan Karakternya di Serial Ms. Marvel

Bahkan Prilly berkesempatan untuk berbincang langsung dengan bintang utama serial MS. Marvel, yaitu Sana Amanat, Bilal Fallah, dan Adil Er Arbi.

“Jadi, saat mendengar bahwa ada kesempatan untuk berbincang-bincang langsung dengan Iman Vellani dan para pembuat serial ini, saya tentunya sangat bersemangat untuk mencari tahu lebih dalam tentang serial spesial ini,” ungkap Prilly Latuconsina.

“Ternyata tidak hanya kisah dalam serialnya yang seru, tapi cerita tentang proses pembuatannya juga tidak kalah menyenangkan," sambungnya.

Menjelang episode ke-4, serial Ms. Marvel memperlihatkan perkembangan kekuatan Kamala yang diiringi dengan munculnya konflik penuh misteri yang tak terduga.

Sambil terus mengikuti episode terbarunya, yuk simak 5 fakta seru serial Ms. Marvel. Berikut ulasannya.

1. Membawa Unsur Kebudayaan yang Baru
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1434 seconds (11.252#12.26)