Rizky Billar Tak Lagi Punya Waktu Nongkrong sejak Jadi Ayah: Waktu Gue Hanya untuk Keluarga

Minggu, 26 Juni 2022 - 22:22 WIB
loading...
Rizky Billar Tak Lagi Punya Waktu Nongkrong sejak Jadi Ayah: Waktu Gue Hanya untuk Keluarga
Rizky Billar dan putranya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Kehidupan Rizky Billar usai menikahi Lesti Kejora telah berubah. Terlebih setelah Lesti melahirkan seorang anak laki-laki bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Sejak baby Leslar hadir di tengah keluarga kecilnya, Billar mengaku waktu untuk kumpul bersama teman sudah lenyap.

"Saya nggak punya waktu nongkrong lagi sama teman sejak ada bayi," ujar Rizky Billar, dikutip dari kanal YouTube Prestige Production, Minggu (26/6/2022).



Tak bisa dipungkiri, rasa rindu terhadap baby Leslar kerap dirasakan oleh Rizky Billar. Karena itulah dia memilih tak banyak melakukan aktivitas di luar rumah.

"Paling waktu saya di luar itu main bola sama ngurus kerjaan," lanjutnya.

Untuk menyiasati aktivitas kumpul bersama kawan, Rizky Billar memiliki cara tersendiri. "Paling banter ngajak teman-teman main ke rumah," katanya.





Buat Billar, saat ini prioritas terpenting dalam hidupnya adalah keluarga. Dirinya pun tak menyesali keputusan menikah yang pada akhirnya menyita waktu nongkrong.

"Saya udah memikirkan hal itu. Saya sudah nyiapin mental dan udah yakin bahwa waktu gue hanya untuk keluarga," kata Billar.

Rizky Billar mengatakan, sudah paham betul bahwa banyak hal harus dia korbankan ketika memutuskan melangkah ke jenjang pernikahan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)