Viral! Wanita Rayakan Ultah Bareng Driver Ojol, Videonya Bikin Mewek

Senin, 27 Juni 2022 - 09:06 WIB
loading...
Viral! Wanita Rayakan Ultah Bareng Driver Ojol, Videonya Bikin Mewek
Viral di media sosial seorang wanita merayakan ulang tahun (ultah) dengan driver ojek online atau ojol. Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @putjii. Foto/TikTok @putjii
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial seorang wanita merayakan ulang tahun (ultah) dengan driver ojek online atau ojol. Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @putjii. Rupanya, wanita tersebut sedang berada jauh dari keluarga dan kerabatnya.

Alhasil, dia pun merasa kesepian lantaran sendirian. Pemilik akun lantas mengajak sang driver untuk makan bersama agar hari bahagianya tetap terasa meriah. Beruntungnya, sang driver tak merasa keberatan dan langsung menyetujuinya.

“Tadinya mau makan kue sendiri tapi akhirnya beraniin ajak driver Gojek mampir dulu sebelum pulang ke kosan,” tulis sang pemilik akun dikutip Senin (27/6/2022).

Mulanya, sang wanita mengaku canggung mencari topik obrolan dengan driver yang diketahui bernama Rahman itu. Namun seiring berjalannya waktu, suasana mencair dengan cerita-cerita unik Rahman.


Momen itu mulai diselimuti rasa haru usai Rahman mengucapkan selamat untuk sang pemilik akun.

“Sepanjang makan dan cerita liat matanya Pak Rahman berkaca-kaca, dia bilang nggak pernah diajak makan kayak gini,” ujar pemilk akun.

Tak hanya sekadar berbincang dan makan bersama, pemilik akun juga membelikan kue untuk anak driverl ojol itu. Setelahnya, Rahman langsung melakukan panggilan video kepada anaknya agar mengucapkan selamat ulang tahun kepada pemilik akun.

“Makasih ya Pak Rahman udah nemenin saya makan kue dan nemenin saya ngobrol curhat ini itu,” papar pemilik akun.


Sontak saja unggahan itu dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang terharu melihatnya. Tak sedikit pula yang mendoakan kebaikan untuk sang pemilik akun.

“Seketika aku senyum kita anak bapak itu bilang selamat ulang tahun,” tulis netizen.

“Gemes bgt nangisss,” kata netizen.

“Janji ga nangis. semoga mbak sama bapak gojeknya sehat selaluu,” komentar netizen.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2152 seconds (0.1#10.140)