Rindu, Rizky Febian Unggah Video Lina Jubaedah: Aa Ingat Pesan Mama...

Senin, 27 Juni 2022 - 13:31 WIB
loading...
Rindu, Rizky Febian Unggah Video Lina Jubaedah: Aa Ingat Pesan Mama...
Bayangan Lina Jubaedah tak pernah bisa lepas dari benak Rizky Febian. Sejak sang bunda mengembuskan nafas terakhir beberapa tahun lalu, Rizky masih terus merindukannya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Bayangan Lina Jubaedah tak pernah bisa lepas dari benak Rizky Febian . Sejak sang bunda mengembuskan nafas terakhir beberapa tahun lalu, Rizky masih terus merindukannya.

Tampaknya Rizky tak bisa lagi menahan rindu seorang diri. Dirinya lalu mengunggah video lama Lina Jubaedah di TikTok. Rizky juga menuliskan caption menyentuh untuk sang bunda yang telah tiada.

"Terimakasih Mah Aa' selalu ingat pesan mama untuk selalu berbuat kebaikan," tulis Rizky Febian, dikutip Senin (27/6/2022).

Baca Juga: Beda Agama, Mahalini Ikut Rizky Febian Jalani Puasa Ramadhan

Rizky menjelaskan pesan yang dimaksud. Rupanya Lina tak pernah lupa mengingatkan anak-anaknya untuk tidak menyimpan dendam ketika ditimpa masalah.

"Jika ada orang yang benci sama kita balaslah dengan kebaikan. Dan jika kita ditindas biarkan jadikan itu ujian buat kita, Aa' kangen mama," lanjutnya.

Dalam video tersebut, Lina Jubaedah tampak mengenakan kaus kuning dengan sedikit motif leopard dan disandingkan dengan hijab berwarna mauve. Sambil merapatkan kedua telapak tangan, Lina Jubaedah seperti sedang mengucapkan sebuah kalimat.

Namun, suara Lina tak terdengar lantaran kekasih Mahalini itu menggunakan backsound lagu miliknya yang berjudul Seperti Kisah.

Baca Juga: Rizky Febian Sebut Kepribadian Nathalie Holscher Mirip Ibu Kandungnya

Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1316 seconds (11.252#12.26)