Arumi Bachsin Jadi Sorotan usai Videonya Diduga Ogah Salaman dengan Warga Viral

Senin, 27 Juni 2022 - 14:49 WIB
loading...
Arumi Bachsin Jadi Sorotan usai Videonya Diduga Ogah Salaman dengan Warga Viral
Arumi Bachsin menjadi sorotan setelah videonya diduga enggan bersalaman dengan warga yang menyambutnya viral di media sosial. Sikap Arumi ramai diperbincangkan. Foto/Instagram Arumi Bachsin
A A A
JAKARTA - Arumi Bachsin menjadi sorotan setelah videonya diduga enggan bersalaman dengan seorang warga yang menyambutnya viral di media sosial . Sikap Arumi adalam video itu pun ramai diperbincangkan.

Dari video yang diunggah akun gosip @rumpi_gosip, Arumi tampak turun dari mobil Alphard hitam mengenakan baju batik biru dan rok span hitam. Saat istri Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak itu melangkah ke luar, ada seorang wanita dengan pakaian yang sama menyambut Arumi.

Wanita itu tampak merapatkan kedua telapak tangannya seperti hendak bersalaman dengan Arumi. Namun salam itu terlihat tak dibalas.

Tak lama, putri Arumi dan Emil yakni Lakeisha Ariestia Dardak ikut turun dari mobil dan disambut hangat oleh wanita tersebut.

Arumi Bachsin Jadi Sorotan usai Videonya Diduga Ogah Salaman dengan Warga Viral



Sikap Arumi yang tak menghiraukan ketika diajak bersalaman pun langsung disorot netizen. Banyak netizen yang langsung menyindir ibu dua anak itu.

"Nanti kalau disambut orang lain disalamin dulu ya bu," kata netizen.

"Duuuhhh salamnya ibu kasiah tuh," tulis netizen.

"Tuan rumah menyambut dengan semangatnya, tapi ramunya mengabaikan kayak takut tangannya kotor," komentar netizen.


Namun, banyak pula netizen yang mewajarkan sikap Arumi. Mereka menduga Arumi memang tidak sadar sedang diajak bersalaman.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)