Celine Evangelista DM Ronaldinho, Isi Pesannya Bikin Ketawa

Senin, 27 Juni 2022 - 16:41 WIB
loading...
Celine Evangelista DM Ronaldinho, Isi Pesannya Bikin Ketawa
Antusiasme kedatangan Ronaldinho ke Indonesia dirasakan pula oleh Celine Evangelista. Bahkan, janda Stefan William ini sempat mengirimkan pesan untuk mantan gelandang FC Barcelona itu di Instagramnya. Foto/Instagram @celineevangelista
A A A
JAKARTA - Antusiasme kedatangan Ronaldinho ke Indonesia dirasakan pula oleh Celine Evangelista. Bahkan, janda Stefan William ini sempat mengirimkan pesan untuk mantan gelandang FC Barcelona melalui Instagram.

Bukan sekedar sapaan, Celine coba mengajak Ronaldinho untuk mencicipi berbagai hidangan yang dia terjemahkan dalam bahasa Inggris.

"Haii, kamu mau coba palapa broken rice? atau chicken smackdown?? atau kamu pernah coba meatball pregnant? enak banget di Blok M," tulis Celine, dikutip pada Senin (27/6/2022).

Belum puas sampai disitu, Celine juga menawarkan Ronaldinho kuliner manis khas Indonesia. Kali ini Celine memadukan antara Bahasa Indonesia dan Inggris.



"Setelah itu kita bisa cobain es podeng, minta meses sama ketannya dibanyakan mungkin??" lanjutnya.

Celine pun mengunggah tangkapan layar DM tersebut. Tampak tak ada balasan apapun dari Ronaldinho.

Nama Raffi Ahmad kemudian diseret oleh Celine melalui kolom caption. ibu empat anak itu mengutarakan niatnya untuk mengajak Ronaldinho makan bareng.

"Aa @raffinagita1717 aku tuh udah dm si ronal.. pengen ajak makan makanan indonesia.. kali aja doyan leunca," tulisnya.

Ronaldinho sendiri memang didatangkan oleh Raffi Ahmad dan Rudy Salim sebagai bagian dari RANS Nusantara FC untuk turnamen jelang Liga 1 tahun ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5747 seconds (0.1#10.140)