Dewi Perssik dan Angga Wijaya dalam Proses Cerai, Aldi Taher Kaget: Mereka Biasa Bareng-Bareng

Senin, 27 Juni 2022 - 17:42 WIB
loading...
Dewi Perssik dan Angga Wijaya dalam Proses Cerai, Aldi Taher Kaget: Mereka Biasa Bareng-Bareng
Aldi Taher mengaku kaget dengan kabar perceraian mantan istrinya, Dewi Perssik. Foto/MPI/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Aldi Taher mengaku kaget dengan kabar perceraian mantan istrinya, Dewi Perssik . Ketahui pada 20 Juni lalu, suami Dewi Perssik, yakni Angga Wijaya, telah melayangkan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Aldi tak menyangka ada permasalahan rumah tangga yang begitu pelik menimpa mantan istrinya itu. Pasalnya, pedangdut pemilik goyang gergaji itu diketahui selalu bersama sang suami ke mana pun dia beraktivitas.

Baca Juga: Terungkap Alasan Dewi Perssik Digugat Cerai Angga Wijaya, Bikin Ngelus Dada

"Saya kaget soal gugatan my brother Angga Wijaya terhadap mantan istri saya, Dewi Perssik. Saya yakin teman-teman media pasti kaget. Biasanya mereka bareng-bareng. Seperti Raffi Ahmad dan Nagita, mereka bareng-bareng, tiba-tiba ada berita digugat cerai," kata Aldi Taher saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (27/6/2022).

Kendati pemberitaan perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya belakangan mencuat, Aldi berharap sidang mediasi yang akan digelar pada 4 Juli mendatang bisa mencapai kata sepakat dan mereka rujuk kembali.

"Dewi udah pernah bilang, dia hanya seorang wanita dan imam yang ambil keputusan. Nanti ada mediasi tanggal 4 Juli, insya Allah mereka ketemu dan mediasi," ujar Aldi.

Baca Juga: Digugat Cerai Angga Wijaya, Dewi Perssik Ingin Mediasi di Luar Pengadilan

"Saya sudah punya istri, saya merasakan. Saya yakin keduanya merasakan kesedihan," sambungnya.

Dengan hebohnya pemberitaan mengenai perceraian Dewi Perssik ini, Aldi Taher mengaku sebagian netizen ada yang berkomentar melalui akun Instagramnya dengan menyerukan agar pasangan tersebut dapat dipersatukan kembali.

"Banyak di kolom komentar saya, netizen bilang satukan mereka. Bismillah, insya Allah mereka bersatu karena perceraian dibenci Allah walaupun diperbolehkan. Saya menyesal cerai dua kali," katanya.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1345 seconds (11.252#12.26)