Ini 6 Penyanyi Dangdut Terkaya di Indonesia, Nomor 4 Rp350 Juta Sekali Manggung

Senin, 27 Juni 2022 - 16:47 WIB
loading...
A A A
Seiring berjalannya waktu, nama Lesti semakin dikenal dan populer hingga menjadi salah satu penyanyi dangdut terkaya di Indonesia. Kabarnya, untuk honor sekali manggung bisa mencapai sekitar Rp 350 Juta.

Selain dari bayaran manggungnya, sumber penghasilan Lesti juga didapatkan dari kanal Youtube miliknya serta berbagai bisnis yang dijalaninya. Tak hanya itu, Lesti juga beberapa kali tampil menjadi bintang di FTV dan Sinetron televisi.

5. Nassar

Nassar Sungkar menjadi nama berikutnya dalam deretan penyanyi dangdut terkaya di Indonesia. Dalam awal karirnya, pria kelahiran 5 Januari 1988 ini menjadi kontestan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut yang tayang di stasiun televisi swasta Indonesia.

Setelahnya, eksistensi King Nassar dalam dunia hiburan terus berkembang dan menjadi salah satu pedangdut populer di Indonesia. Kabarnya, dalam sekali manggung, Nassar bisa memperoleh bayaran sekitar Rp 75 Juta.

Tak hanya dari menyanyi, sumber penghasilan Nassar juga berasal dari endorsement melalui akun sosial medianya. Selain itu, ada juga sumber pemasukan lain yang didapat dari profesinya sebagai juri atau pembawa acara yang kerap ditayangkan televisi.

6. Via Vallen

Nama Via Vallen mulai dikenal di jagat dangdut Indonesia sejak menyanyikan lagu berjudul ‘Sayang’ pada tahun 2017. Setelahnya, wanita kelahiran 1 Oktober 1991 ini semakin dikenal masyarakat Indonesia setelah tampil di ajang Asian Games 2018.

Meski tidak diketahui secara pasti jumlah kekayaan yang dimilikinya. Via Vallen bisa dikatakan sebagai salah satu pedangdut terkaya di Indonesia. Dalam berbagai sumber yang didapat, bayaran per tampil yang didapatnya adalah sekitar Rp 150 Juta.

Hal tersebut belum termasuk sumber penghasilan lain yang dimiliki Via Vallen. Karena selain menyanyi, dia juga kerap menjadi bintang iklan serta menekuni bisnis di berbagai sektor.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)