Sebelum Marshanda Dilaporkan Hilang, Denny Sumargo Singgung Curhat Terakhirnya

Senin, 27 Juni 2022 - 17:22 WIB
loading...
Sebelum Marshanda Dilaporkan Hilang, Denny Sumargo Singgung Curhat Terakhirnya
Marshanda saat hadir di Podcast Denny Sumargo. Foto/Tangkapan layar YouTube Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Denny Sumargo mengungkap pembicaraan terakhirnya dengan Marshanda , sebelum dia dilaporkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Pesinetron itu sempat menjadi bintang tamu di podcast YouTube-nya yang rilis beberapa waktu lalu.

Menurut Denny, kondisi Marshanda kala itu baik-baik saja. Ia menilai saat pertemuan itu, Marshanda tak menimbulkan keanehan apapun.

"Enggak sih biasa aja, cuma curhat cerita tentang dianya, terus gua ngasih semangat, enggak ada yang gimana-gimana," ujar Denny saat dihubungi wartawan, Senin (27/6/2022).

Saat itu, Marshanda hanya menceritakan tentang apa yang dihadapinya kepada Denny Sumargo. Sang artis yang diketahui tengah berjuang melawan tumor payudara itu pun diberi semangat oleh Denny.



"Kalo untuk ukuran Marshanda normal normal aja, dia lagi cerita, terus gua kasih semangat lagi. Dia bilang pengen mau semangat lagi, mau bangkit dari kondisi dia," imbuhnya.

Kini mendengar kabar Marshanda menghilang di luar negeri, mantan pebasket itu khawatir. Ia pun berusaha mencari tahu informasi jelas tentang kondisi bintang sinetron Bidadari itu.

"Belum, ini aku lagi nanya sama orang yang ngetag (di Instagram). Maksudnya gue juga pengen tau juga (Marshanda) di mana. Khawatir juga," ujar Denny.

Sebelumnya, Marshanda sempat menjadi bintang tamu di podcast YouTube Denny Sumargo yang rilis pada 15 Juni 2022 berjudul 'Kalau Orang Mau Meninggal Dia Ada Feeling dan Gue Ngerasain Itu'.

Kabar hilangnya Marshanda diketahui dari unggahan Insta Story artis sekaligus dokter, Sheila Salsabilla yang menyatakan ibu satu anak itu menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat pada 27 Juni 2022.

"Hilang untuk pertama kali di Los Angeles, California, US," tulis Sheila.

Akun @jerrenlim juga turut menginformasikan dugaan hilangnya Marshanda di Negeri Paman Sam itu. Bahkan, ia juga menandai akun Denny Sumargo.

"Belum sempat telepon 911, udah ilang @marshanda99. Buat teman-teman gue yang di LA, kalau lihat DM gue ya. @sumargodenny tolong dibantu ya," tulis Jerren.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2494 seconds (0.1#10.140)