Spartan Pecahkan Rekor Gowes Push The Limit Jakarta-Bali Kurang dari 48 Jam

Senin, 27 Juni 2022 - 18:00 WIB
loading...
Spartan Pecahkan Rekor Gowes Push The Limit Jakarta-Bali Kurang dari 48 Jam
Bintang Toedjoe, perusahaan farmasi yang bergerak di bidang Nutraceutical Products dan Over The Counter, berhasil memecahan rekor Gowes 4 day Push The Limit Jakarta-Bali kurang dari 48 Jam.
A A A
JAKARTA - Bintang Toedjoe, perusahaan farmasi yang bergerak di bidang Nutraceutical Products (food supplement dan herbal medicine) dan Over The Counter, berhasil memecahan rekor Gowes 4 day 'Push The Limit' Jakarta-Bali dengan catatan moving time kurang dari 48 Jam.

Kegiatan ini dimulai Senin (20/6) hingga (24/6) dengan melibatkan 5 Elite Spartan dan 21 Support Spartan yang terdiri dari berbagai komunitas gowes seperti ASC, KGB, Alsut Loop, Mozia Loop, SCC dan dukungan dari Build a Bike.

Selain ingin memecahkan rekor, kegiatan ini juga menjadi ajang peluncuran produk terbaru Bintang Toedjoe, Sport Gel, untuk wilayah Jawa dan Bali. Selama event Gowes 4 Day Jakarta-Bali ini, produk Sport Gel akan menemani para rider spartan dalam perjalannya sejauh 1.250 km.

“Spartan sendiri memiliki makna Spirit To The Next Level, Sport Gel akan menemani para rider Spartan untuk berusaha memecahkan rekor ini dan rute Jakarta-Bali juga sebagai langkah awal dalam peluncuran produk kami di Jawa dan Bali. Untuk selanjutnya, segera bisa hadir di seluruh Nusantara,” ujar Fanny Kurniati, Presiden Direktur PT. Bintang Toedjoe.

Menurutnya kegiatan ini tentunya akan jadi momen yang penting dan bersejarah bagi rider Spartan khususnya.

Dalam perjalanan memecahkan rekor ini para Spartan harus menempuh jarak 1250 km dan di bagi menjadi empat etape.

Etape pertama adalah rute Jakarta-Semarang dengan jarak tempuh 472 km, pada etape 1 banyak sekali tantangan yang menghadang salah satu nya para Spartan harus melewati panasnya terik matahari sepanjang jalur Indramayu-Cirebon.

Bahkan tidak hanya itu para Spartan harus menghadapi ujian sesungguhnya pada saat melalui jalur Alas Roban disertai hujan deras yang sempat membuat mental para Spartan hampir jatuh, namun karena tekad yang kuat para Spartan akhirnya tiba di All Stay Hotel Semarang pada pukul 22.30.

Etape kedua adalah rute Semarang-Surabaya. Pada etape kedua ini para Spartan melakukan perjalanan sejauh 352 km dengan titik start di Hotel All Stay Semarang menuju Hotel Fairfield By Marriot Surabaya dengan melewati jalur Semarang-Solo-Madiun-Nganjuk-Jombang-Mojokerto-Surabaya.

Di awal perjalanan para Spartan langsung disuguhkan dengan tantangan yang terbilang sangat sulit yaitu jalur Gombel, bahkan tidak semua pegowes bisa menaklukan Gombel.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3040 seconds (0.1#10.140)