Azriel Hermansyah Berulang Tahun, Aurel Sedih: Selama 22 Tahun Belum Pernah Nggak Bareng Kayak Gini

Senin, 27 Juni 2022 - 19:22 WIB
loading...
Azriel Hermansyah Berulang Tahun, Aurel Sedih: Selama 22 Tahun Belum Pernah Nggak Bareng Kayak Gini
Aurel Hermansyah membagikan momen kebersamaannya dengan sang adik, Azriel Hermansyah. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Tanggal 27 Juni menjadi hari yang spesial untuk Azriel Hermansyah . Pasalnya, tepat di hari ini, putra Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu genap berusia 22 tahun.

Di momen ulang tahunnya ini, Azriel mendapat banyak doa dari orang-orang terdekat. Salah satunya sang kakak, Aurel Hermansyah .

Ucapan ulang tahun tersebut dituliskan Aurel lewat akun Instagramnya. Melalui platform itu, istri Atta Halilintar ini mengunggah potret kebersamaannya dengan sang adik.



“Hi adikku.. Azriel Hermansyah, selamat ulang tahun ya dek,” kata Aurel seperti dikutip dari keterangan fotonya, Senin (27/6/2022).

Namun, bertepatan dengan ulang tahun Azriel, Aurel mengungkapkan kesedihannya. Sebab, ini menjadi momen pertama kali Aurel memperingati ulang tahun sang adik saat keduanya dipisahkan oleh jarak.

“Sedih bgt2 selama 22 tahun blm pernah ultah ga bareng kaya gini,” tulis Aurel disertai emoji menangis.



Meski tidak dapat bersama, ibu satu anak ini tetap menitipkan doa untuk Azriel yang tengah berada di luar negeri bersama ayah serta ibu sambungnya. “Yaudah yg penting doa nya de.. semoga panjang umur,sehat selalu,selalu dalam lindungan Allah, pokoknya yg terbaik ya de.. Love u de,” kata Aurel lagi.

Kesedihan serupa juga diungkapkan Azriel yang saat ini sedang berada di Meksiko. “Tahun ini nggak bisa rayain ulangtahun bareng.. makasih kak buat doanya.. i love youu so much kakak,” tulis Azriel di kolom komentar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1769 seconds (0.1#10.140)