Ivan Gunawan Belikan Baju 2 Peserta Top 5 Rising Star Dangdut, Iis Dahlia: Metropolitan Banget

Senin, 27 Juni 2022 - 22:55 WIB
loading...
Ivan Gunawan Belikan Baju 2 Peserta Top 5 Rising Star Dangdut, Iis Dahlia: Metropolitan Banget
Ivan Gunawan. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan menepati janjinya minggu lalu untuk membelanjakan baju kontestan pria yang lolos ke Top 5 Rising Star Dangdut. Harun dan Zainul diboyong oleh Ivan Gunawan ke mall beberapa waktu lalu.

Seperti biasa, sebelum bernyanyi semua kontestan akan dinilai terlebih dahulu secara fashion. Setelah menerima styling dari Ivan Gunawan, penampilan Zainul dan Harun pun langsung mencuri hati para juri.

"Zainul looks-nya beda banget, kamu metropolitan banget sekarang," ujar Iis Dahlia, Senin (27/6/2022).

Ada tujuan yang ingin Ivan wujudkan ketika turun langsung dalam melakukan mix and match outfit Zainul dan Harun. Ivan hendak membuat tampilan kedua kontestan pria lebih mengikuti trend fashion.

Baca Juga: Tampil Sederhana, Busana Peserta Rising Star Dangdut Ini Dipuji Ivan Gunawan

"Aku pingin buat mereka tampilannya lebih muda, dan aku pingin kasih liat bintang dangdut gak perlu pakai jas receptionis hotel, gak perlu pakai kerlap kerlip gitu kan. Kalian harus bisa mengikuti selera pasar di era sekarang" ujar Ivan Gunawan.

Menurut Ivan Gunawan, satu set pakaian yang dibelikan untuk Zainul maupun Harun bisa dipadu padankan dengan pakaian lain.

Jika dilihat, Zainul mengenakan sweater dan dibalut jas. Warna sweater yang dipakai Zainul pun dipilihkan langsung oleh Ivan Gunawan.

"Misal Zainul dalamannya aku pakaikan sweater, terus tone warna sage lagi ngetrend," lanjut Ivan Gunawan.

Sementara Harun mengenakan outfit serba hitam dengan potongan rambut yang lebih fresh dari sebelumnya.

Ivan Gunawan membeberkan uang yang dia kucurkan demi membelanjakan Zainul dan Harun menyentuh angka jutaan.

"Kalau harun ini satu set sepatu, celana, kaos, jas, ya kemarin habis 4.5 juta kalau gak salah. Zainul malah lebih murah sedikit 3.7 juta," kata Igun.

Di samping itu, setelah dua kontestan pria mendapat penanganan spesial dari Ivan Gunawan, sang fashion designer juga berencana membawa kontestan wanita ke salon miliknya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1478 seconds (10.101#12.26)