Catat! Ini Faktor yang Harus Diketahui sebelum Beli Properti

Senin, 27 Juni 2022 - 21:49 WIB
loading...
Catat! Ini Faktor yang Harus Diketahui sebelum Beli Properti
Ada banyak faktor yang harus diketahui sebelum membeli properti, dari lokasi, potensi investasi, fasilitas, dan material dari produk properti yang akan dibeli. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Ada banyak faktor yang harus diketahui sebelum membeli properti . Mulai dari lokasi, potensi investasi, fasilitas, dan material dari produk properti yang akan dibeli. Maka ini menjadi tugas pengembang untuk memberikan informasi terbaik bagi konsumen agar puas saat membeli properti.

Sylvia Valentina Choadinata selaku Marketing and Product Planning Manager Sky House Alam Sutera+ mengatakan, pihaknya telah melangsungkan site visit tour dan kolaborasi bundling produk untuk menghadirkan unit fully furnished yang nyaman, stylish dan berkualitas premium dengan Informa Furnishings pada 2021.

Di pertengahan 2022 ini, Sylvia siap menghadirkan experience hall bagi seluruh pengunjung marketing gallery.

“Sky House Alam Sutera+ Experience Hall: Know the difference, Invest Smarter hadir pada akhir Juni 2022. Hall ini dimanfaatkan sebagai area display material dan informasi seputar produk dari proyek hasil besutan developer bersakala global, Risland Holdings,” kata Sylvia melalui siaran resminya, Senin (27/6/2022).

Sylvia menambahkan, di dalamnya terdapat berbagai informasi dari detail poduk, teknologi konstruksi, stardarisasi serah terima, serta simulasi efektifitas dan kualitas material yang menunjukan competitive edge dari setiap unit kami.


“Selain sebagai sarana marketing produk, experience hall ini juga ditunjukan sebagai sarana edukasi konsumen untuk memahami nilai-nilai teknikal dalam memilih proyek untuk diinvestasikan maupun dihuni sehingga dapat mengoptimalkan nilai investasinya serta daya tahan bangunan yang lebih baik,” jelas Sylvia.

Dengan adanya sarana yang dapat memberikan berbagai informasi kepada calon konsumen, Sylvia percaya ini dapat meningkatkan antusiasme pasar khususnya terhadap unit baru yang akan segera dibuka oleh pihak pengembangnya.

“Developer akan segera membuka tower Barberry untuk tipe unit studio pada pertengahan Juli mendatang. NUP telah dibuka sejak awal Juni seharga Rp5 juta, dengan pemilihan unit yang dijadwalkan pada 25 Juni 2022. Harga semi-furnished unit yang berlokasi di CBD Alam Sutera (samping IKEA) ini di buka mulai dari Rp360 juta. Dapat dicicil hingga 240 kali, tanpa uang muka, cicilan per bulan mulai dari Rp2 juta,” papar Sylvia.

“Silahkan kunjungi website resmi kami atau bisa melalui kontak akun WhatsApp dengan mengetik format TOWER 3. Di sana sudah ada informasi dan penjelasan lengkap,” tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sylvia menyampaikan bahwa perusahaan berkomitmen untuk terus menjalankan kegiatan kontruksi tetap berjalan meski di tengah tekanan kondisi ekonomi lokal dan global, serta pandemi Covid-19 yang belum benar-benar berakhir.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2260 seconds (0.1#10.140)