Kembali Digelar, Barber Battle Akan Sambangi 9 Kota di Indonesia

Senin, 27 Juni 2022 - 12:01 WIB
loading...
Kembali Digelar, Barber Battle Akan Sambangi 9 Kota di Indonesia
Barber Battle 2 ini digelar dengan rangkaian Workshop & Hands On Tour di 9 kota. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sukses dengan gelaran Barber Battle 1 yang diikuti 500 peserta pada Maret-April lalu, MS Glow for Men kembali melangsungkan acara serupa pada 20 Juni-26 Septermber 2022.

Dalam MS Glow for Men Barber Battle 2 ini digelar rangkaian Workshop & Hands On Tour di barber & store MS Glow for Men di 9 kota, yaitu Malang , Lamongan, Bali, Majalengka, Makassar, Bekasi, Karawang, Nganjuk dan Pekanbaru.

"Kami ingin membagikan pengetahuan lebih tentang industri barbershop dan mengajarkan bagaimana teknik-teknik haircut bagi orang-orang yang tertarik dengan dunia barber," kata founder MS Glow for Men, Gilang Widya Permana dalam keterangan persnya, Senin (27/6/2022).

Baca juga: 4 Film Biografi Musisi Terbaik, Nomor 2 Terlaris Sepanjang Masa

Diawali di Kota Malang, MS Glow for Men Barber Battle Workshop & Hands On Tour ini menghadirkan empat capster kenamaan, Afies Ramiro, Sri Astuti, Tatang Wibowo, dan Michell Adrians untuk memberikan workshop dan unjuk gigi kemampuan mereka. Selain mereka, para peserta juga diberi kesempatan untuk memamerkan skill-nya.

Sebagaimana gelaran pertama, MS Glow for Men menargetkan 500 peserta yang akan bergabung dalam MS Glow for Men Barber Battle Workshop & Hands On Tour ini.

"Nantinya para peserta Workshop & Hands On Tour ini juga akan terpilih sebagai peserta Barber Battle yang akan dikompetisikan di akhir musim. Kami juga ingin memberikan kesempatan lebih bagi bibit-bibit baru untuk menjadi capster terbaik," jelas Gilang.

Baca juga: 5 Tips yang Bisa Anda Lakukan untuk Mengurangi Kadar Gula pada Nasi

Selepas Malang, kota selanjutnya adalah Lamongan. Setiap bulannya akan ada 2 kota yang dikunjungi untuk melangsungkan MS Glow for Men Barber Battle Workshop & Hands On Tour.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2194 seconds (0.1#10.140)