Banyak Permintaan, Sinar Mas Land-Mitsubishi Corporation Segera Luncurkan Klaster Hunian Premium Baru di BSD City

Senin, 27 Juni 2022 - 16:38 WIB
loading...
Banyak Permintaan, Sinar Mas Land-Mitsubishi Corporation Segera Luncurkan Klaster Hunian Premium Baru di BSD City
Kanade mengusung konsep Living in Harmony dengan mengkombinasikan desain, fasilitas, dan material terbaik untuk sebuah hunian. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Perusahaan gabungan Sinar Mas Land dan Mitsubishi Corporation, yakni PT BSD Diamond Development, bakal menghadirkan hunian terbaru dengan nama Kanade. Ini merupakan klaster perumahan terakhir di kawasan The Zora, BSD City, Tangerang Selatan.

Berbeda dari klaster-klaster sebelumnya, Kanade mengusung konsep Living in Harmony dengan mengombinasikan desain, fasilitas, dan material terbaik untuk sebuah hunian. Klaster Kanade menyuguhkan penataan ruang hunian yang disesuaikan dengan kebutuhan pemiliknya sehingga memberikan kesan ruang lebih luas dan nyaman. Pada tahap pertama, Kanade dipasarkan sebanyak 56 unit dan dijual mulai Rp6,1 miliar.

Presiden Direktur PT BSD Diamond Development Kenji Ono menyatakan optimis Kanade akan diterima oleh pasar properti premium di Indonesia.

“Kami optimis Kanade akan diterima dengan baik oleh pasar properti premium di Indonesia, khususnya dengan stimulus pemerintah di sektor properti serta perbankan. Pasalnya, bidang properti Indonesia menunjukkan perbaikan seiring dengan mulai berjalannya berbagai kegiatan ekonomi di Tanah Air," ungkap dia melalui keterangan tertulis, Senin (27/6/2022).

Direksi PT BSD Diamond Development Theodore G Thenoch menambahkan, tren kenaikan hunian dengan tipe besar mulai terlihat sejak pertengahan 2021 dan semakin dikukuhkan dengan banyaknya permintaan tipe 12 seharga Rp13,6 miliar yang merupakan tipe terbesar di klaster Kanade.

"Hal tersebut terlihat dari masuknya jumlah NUP unit dari calon konsumen, bahkan dari sebelum Kanade dijual ke publik. Klaster Kanade ini merupakan penyempurnaan dari pengembangan kami sebelumnya. Kami yakin hunian premium ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat akan tempat tinggal yang memberikan kualitas hidup yang lebih baik,” paparnya.

Hunian di klaster Kanade memiliki 3 tipe yakni Tipe 12 seluas LB 485 m2/LT 264 m2, Tipe 10 seluas LB 358 m2/LT 200 m2, dan Tipe 8 seluas LB 242 m2/LT 136 m2. Setiap unit di klaster tersebut memiliki 3 lantai dan tetap mengusung filosofi Hunian 3 Generasi.

Klaster terbaru ini juga dilengkapi fitur keamanan seperti triple security lock door system serta integrated security system yang terkoneksi dengan gate, home elevator untuk tipe 10 dan 12, dan memiliki low-emissivity glass yang dapat mereduksi panas sampai dengan 30% sehingga lebih sehat dan hemat energi.

Kawasan The Zora di BSD City berdiri di atas lahan seluas 19 hektare. Sejak tahun 2018, The Zora di BSD City telah memasarkan empat klaster residensial yaitu Keia, Kimora, Kazumi, dan Kiyomi. Total hunian yang telah melakukan serah terima di kawasan ini mencapai 244 unit.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1447 seconds (0.1#10.140)