Viral! Anak Gym Makan 14 Kg Daging di Restoran All You Can Eat

Selasa, 28 Juni 2022 - 08:38 WIB
loading...
Viral! Anak Gym Makan 14 Kg Daging di Restoran All You Can Eat
Banyak orang menyantap semua menu di restoran all you can eat. Seperti anak-anak gym ini. Foto/TikTok @dimasnht
A A A
JAKARTA - Restoran yang mengusung konsep makan all you can eat saat ini semakin menjamur. Di tempat ini, pengunjung bisa menyantap semua menu sepuasnya hanya membayar dengan biaya tertentu dalam waktu yang sudah ditentukan.

Hal itu tentu saja dimanfaatkan banyak orang yang makan di restoran all you can eat untuk menyantap semua menu agar tidak merasa rugi. Rupanya hal itu juga yang dilakukan oldh pemilik akun TikTok @dimasnht.

Dalam unggahannya, terlihat beberapa pria datang ke restoran all you can eat untuk menikmati berbagai macam daging. Siapa sangka, mereka menghabiskan 8 kilogram daging di restoran itu.



Sejumlah pria ini merupakan anak gym yang memang memiliki porsi makan yang besar dan membutuhkan makanan dengan olahan daging sebagai sumber protein.

Pertama-pertama, pelayan di restoran itu menyajikan 8 kilogram daging. Mereka pun membakar dan menyantap semuanya dengan sangat nikmat. Meskipun sudah makan daging sangat banyak, para pria tersebut tak mau rugi untuk mengambil makanan lain.

Belum cukup sampai di situ, para pria itu kembali mengambil daging sebanyak 6 kilogram, sehingga total daging yang mereka santap mencapai 14 kilogram.

"Mulai begah guys. Semoga didatengin anak gym nggak rugi yah ini restoran," tulis @dimasnht dalam unggahannya, dikutip Selasa (28/6/2022).



Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)