Ki Wangsa Lakukan Ritual Tolak Bala, Een dan Said Jatuh Sakit! Saksikan Putri Duyung & 1001 Keajaiban

Selasa, 28 Juni 2022 - 11:36 WIB
loading...
Ki Wangsa Lakukan Ritual Tolak Bala, Een dan Said Jatuh Sakit! Saksikan Putri Duyung & 1001 Keajaiban
Libur sekolah telah tiba. MNCTV menyajikan tontonan menarik yang patut disaksikan. Salah satunya sinetron Putri Duyung & 1001 Keajaiban tayang setiap hari. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Libur sekolah telah tiba. MNCTV menyajikan tontonan menarik yang patut untuk disaksikan. Salah satunya sinetron Putri Duyung & 1001 Keajaiban yang tayang setiap hari pukul 10.40 WIB.

Hari ini ritual tolak bala yang dilakukan Ki Wangsa pada Said dan Een bukan hanya bikin Said dan istrinya jatuh sakit, tapi ritual justru memunculkan rumor baru soal keramba milik bu Debby yang angker karena ada jin penunggunya.

Putri jadi makin kerepotan karena harus mengurus keramba semenjak Said dan Een sakit, bawa makanan ikan sendiri dari rumah habis itu ngasih makan di keramba dan hal itu membuat Ratu dan Maira iba apalagi Putri kurang tidur dan belum sarapan pagi itu. Ratu dan Maira lantas membantu memberesi pekerjaan Putri.

Masalah bu Imas yang dituduh jadi pemuja siluman buaya putih juga kemunculan buaya putih yang meneror warga kampung masih menghantui benak warga. Bu Imas sendiri merasa dikucilkan dan takut keluar rumah, kawatir warga akan main hakim sendiri pada dirinya.


Tapi teror siluman buaya putih pada warga kampung justru dimanfaatkan Pepito karena Pepito bisa menciptakan alat penangkal buaya putih yang bisa dijual pada warga kampung biarpun alat itu sebenarnya akal-akalan Pepito.

Demi mensukseskan misinya menjual alat penangkap buaya putih, Pepito sengaja menugaskan Pampam ngerjain warga kampung. Buaya putih yang muncul dan meneror warga tiba-tiba berbalik pergi ketika muncul Pampam sambil menggunakan alat penangkalnya, padahal ditempat lain Pepito yang mengendalikan buaya putih yang sudah dipasangi alat pengendali tsb dengan remote kontrolnya.

Bagaimana kelanjutannya? Saksikan Putri Duyung & 1001 Keajaiban, setiap hari pukul 10.40 WIB hanya di MNCTV.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)